Tak Lama Lagi Melahirkan, Ria Ricis Belajar Gendong Bayi pada Jessica Iskandar

Rabu, 15 Juni 2022 - 22:37 WIB
loading...
Tak Lama Lagi Melahirkan, Ria Ricis Belajar Gendong Bayi pada Jessica Iskandar
Ria Ricis dan Teuku Ryan menyambangi rumah pasangan Jessica Iskandar-Vincent Verhaag yang baru dikaruniai bayi laki-laki. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis kini tengah hamil tujuh bulan. Mendekati waktu melahirkan, istri Teuku Ryan itu mulai mempersiapkan diri menjadi seorang ibu.

Salah satunya adalah dengan belajar menggendong bayi. Untuk mulai mempersiapkan diri sebagai ibu, Ricis sengaja menyambangi rumah pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag yang baru dikaruniai bayi laki-laki.



Berkunjung ke rumah pasangan tersebut, Ricis membawa hadiah untuk putra mereka, Don Azaiah Jan Verhaag. Ia sekaligus memuji kecantikan Jessica yang baru saja melahirkan.

"Cantik ya jadi ibu, maksudnya gemas gitu auranya," ujar Ricis, seperti yang dikutip dari kanal YouTubenya, Rabu (15/6/2022).

Pemilik nama asli Ria Yunita tersebut kemudian menawarkan diri untuk menggendong Don. Anak Jessica itu seolah mengerti dan tak rewel saat berada di pelukannya.





Ricis yang sedang asyik menggendong Don, kemudian ditanya Jessica soal persiapannya ketika sudah melahirkan buah hati pertama. Salah satunya soal niatan menggunakan baby sitter atau pengasuh.

"Nanti Icis rencananya pakai suster nggak?" tanya Jessica.

Rupanya, Ricis dan Ryan sudah mempersiapkan keperluan untuk buah hati mereka. Bahkan untuk urusan pengasuh calon anak mereka, jauh sebelum dia dilahirkan.

"Udah ada (suster) malahan," jawab adik Oki Setiana Dewi itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)