Barenbliss Rilis Sunscreen dengan Sensasi Dingin dari Air Gletser

Rabu, 15 Juni 2022 - 03:16 WIB
loading...
Barenbliss Rilis Sunscreen dengan Sensasi Dingin dari Air Gletser
Barenbliss merilis produk sunscreen pertamanya, My UV Armor SPF 50 PA++++, lotion ringan dengan sensasi dingin dari air gletser. Foto/Dok Barenbliss
A A A
JAKARTA - Barenbliss merilis produk sunscreen pertamanya, My UV Armor SPF 50 PA++++, lotion ringan dengan sensasi dingin dari air gletser yang memiliki aroma menyegarkan. Sunscreen ini cocok buat melengkapi petualangan Anda di bulan Juni.

Sunscreen penting sekali buat Anda yang berencana melakukan aktivitas liburan di luar ruangan seperti hiking di pegunungan atau ke daerah pantai. Khususnya bagi Anda yang ingin mendapatkan foto-foto keren dengan pencahayaan terbaik yang berasal dari sinar matahari, perlu memperhatikan kesehatan kulit wajah. Sebab, sinar matahari yang terlalu menyengat bisa membuat kulit kering, kusam, dan membuat warna kulit tidak merata.

Brand Director Barenbliss Indonesia Fivyola Hendra mengungkapkan, tabir surya perlu dipakai setiap hari, baik dalam cuaca cerah maupun mendung. Hal ini dikarenakan awan tidak menghalangi sinar UV. Meskipun matahari tak terlihat, manusia tetap terpapar sinar UV. Sementara makeup dengan SPF tidak cukup melindungi kulit dari sinar UV, walaupun memiliki SPF tinggi.

“Kesalahpahaman yang sering terjadi adalah, sunscreen hanya perlu digunakan saat sinar matahari terik atau jika sedang berkegiatan di luar saja. Umumnya, tabir surya harus dioleskan kembali setiap dua jam, terutama setelah berenang atau berkeringat. Jika Anda bekerja di dalam ruangan dan duduk jauh dari jendela, Anda mungkin tidak memerlukan aplikasi kedua,” terang Fivyola.

My UV Armor SPF 50 PA++++ adalah teman yang tepat untuk Anda menikmati liburan ataupun aktivitas di bawah paparan sinar matahari. Sunscreen dengan tekstur ultra ringan dan formula multidefense ini mampu melindungi kulit wajah dari sinar UVA maupun UVB.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)