Jalani Kehidupan Rumah Tangga, Vincent Verhaag Syok saat Tahu Biaya Sekolah El Barack

Kamis, 16 Juni 2022 - 05:05 WIB
loading...
Jalani Kehidupan Rumah Tangga, Vincent Verhaag Syok saat Tahu Biaya Sekolah El Barack
Vincent Verhaag baru menyelami kehidupan rumah tangga bersama Jessica Iskandar. Ada perubahan yang ia alami. Foto/Instagram Vincent Verhaag
A A A
JAKARTA - Vincent Verhaag baru menyelami kehidupan rumah tangga bersama Jessica Iskandar . Ada perubahan yang ia alami, salah satunya soal pengeluaran per bulan yang berbeda ketika masih bujang.

Vincent merasakan betul bagaimana seorang kepala keluarga harus memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari. Ia pun kaget dengan biaya sekolah anaknya, El Barack, yang ternyata fantastis.



"Buset, yang biasanya sehari ngeluarin duit enggak sampai Rp100 ribu buat makan, sekarang sejuta ada kali," kata Vincent, dikutip dari vlog YouTubenya, Rabu (15/6/2022).

"Apalagi uang sekolah. Gila itu mah," lanjut pria berdarah Belanda-Indonesia itu.

Di samping harus bekerja keras untuk membiasakan diri dengan pengeluaran ekstra, Vincent juga menahan diri untuk menjaga perilaku. Sebagai suami dan ayah, ia berusaha menghindari kehidupan dunia malam.

Vincent sebenarnya rindu dengan suasana ketika dia masih hidup sendiri. Tetapi dia sudah tak mau lagi berkelana di kelab malam dengan target mencari perempuan seperti dulu karena kini dia sudah menikah.



"Pergi dugem cari suasana dan mabuk tipis-tipis itu enggak salah. Itu yang aku kangen. Yang aku enggak kangen, keluar mabuk dengan target bawa cewek pulang. Itu aku sudah enggak mau," kata Vincent.

Seperti diketahui, Vincent Verhaag menikahi Jessica Iskandar pada 22 Oktober 2021. Keduanya kemudian dikaruniai seorang putra bernama Don Azaiah Jan Verhaag.

Sebelum menikah dengan Vincent, Jessica berstatus sebagai ibu tunggal. Ia memiliki putra bernama El Barack Alexander, hasil pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard, bule asal Jerman.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)