Sempat Unfollow Massal Followers Instagram, Marshanda: Gue Lagi Mental Breakdown

Kamis, 16 Juni 2022 - 07:10 WIB
loading...
Sempat Unfollow Massal Followers Instagram, Marshanda: Gue Lagi Mental Breakdown
Pesinetron Marshanda memutuskan berhenti mengikuti banyak followers akun Instagramnya pada akhir tahun lalu. Uneg-unegnya ini disampaikan melalui video TikTok-nya. Foto/Instagram @marshanda
A A A
JAKARTA - Pesinetron Marshanda memutuskan berhenti mengikuti banyak followers akun Instagramnya pada akhir tahun lalu. Uneg-unegnya ini disampaikan melalui video TikTok-nya.

"Bisa nggak tolong kasih tahu ke orang-orang yang baper (bawa perasaan), karena gue nge-unfollow banyak orang Desember lalu di Instagram gue," kata Marshanda, dikutip pada Kamis (16/6/2022).

Marshanda menyebut ada ratusan pengikut yang dia unfollow. Alasan dirinya melakukan hal tersebut karena berkaitan dengan keadaan mentalnya.

"Dari 900-an atau berapa lah orang sampai zero karena kenyataanya itu gue lagi mental breakdown (gangguan mental)," ujar mantan istri Ben Kasyafani itu.



"Sometimes people just a bitter. Kadang tuh orang pahit hatinya, ngaku-ngakunya nggak pahit," lanjutnya.

Video Marshanda tersebut menuai beragam reaksi netizen. Di antaranya memberikan semangat kepada bintang sinetron Bidadari itu dan menghargai keputusannya.

"Semangat Kak Marshanda," komentar netizen.

"Apa adanya itu lebih baik daripada mengada ada dan itu akan membuat hidup terasa lebih enjoy. Dan itu adalah kamu, Marsha," komentar netizen lainnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)