Stevie Item Dukung Iko Uwais: Kita Hadapi Ini Sampai Tuntas

Kamis, 16 Juni 2022 - 13:12 WIB
loading...
Stevie Item Dukung Iko Uwais: Kita Hadapi Ini Sampai Tuntas
Musisi Stevie Item ikut menyoroti kasus yang menimpa adik ipar, Iko Uwais. Pemeran di film The Raid itu dilaporkan ke polisi seorang desainer interior bernama Rudi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Musisi Stevi Item ikut menyoroti kasus yang menimpa adik ipar, Iko Uwais . Pemeran di film The Raid itu dilaporkan seorang desainer interior bernama Rudi terkait kasus pengeroyokan ke Polres Metro Bekasi Kota.

Melalui unggahan di Instagram, Stevi Item meminta agar Iko Uwais sabar dalam menghadapi masalah tersebut. Menurut Stevi, saat ini, berdoa pada Tuhan juga jadi hal yang sangat membantu.

"Anggap ini ujian untuk dinaikan derajatnya lebih tinggi lagi oleh Tuhan," tulis Stevi Item di Instagram pada Kamis (16/6/2022).



Stevi Item juga berharap agar persoalan yang menimpa mereka bisa diselesaikan secara baik-baik.

"Kita keluarga, kita hadapi ini sampai tuntas," ujar Stevi Item.

Banyak netizen dan rekan sesama artis yang juga mendoakan agar permasalahan yang menimpa Iko Uwais bisa selesai dengan lancar.

"Aamiin semoga dilancarkan semuanya," tulis Poppy Sovia.

"Amin yaAllah," tulis Rama, gitaris D'Masiv.

"Bismillah," tulis aktor Bucek Depp.

Seperti diberitakan sebelumnya, Iko Uwais dilaporkan oleh Rudi ke Polres Metro Bekasi Kota. Dalam laporannya, dia menuding dikeroyok oleh Iko dan kakak.

Pihak Rudi menyebut Iko menolak saat ditagih melunasi pembayaran jasa desain interior miliknya. Sementara, Iko Uwais juga punya versi lain. Dia mengaku diserang lebih dulu oleh Rudi.

Menurut Iko, Rudi tak berikan respons baik saat ditagih progres pengerjaan interior yang telah disepakati. Dia juga sudah melaporkan balik Rudi ke Polda Metro Jaya atas dugaan penganiayaan dan pencemaran nama baik.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)