Seohyun Girls Generation Kembali Bersatu dengan Na In Woo di Jinxed at First

Kamis, 16 Juni 2022 - 17:59 WIB
loading...
Seohyun Girls Generation Kembali Bersatu dengan Na In Woo di Jinxed at First
Seohyun Girls Generation dan Na In Woo kembali bersatu seusai melewati banyak kesulitan di drama Jinxed at First. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Seohyun Girls Generation dan Na In Woo kembali bersatu seusai melewati banyak kesulitan. Hal itu terlihat dari potongan gambar terbaru dari drama Jinxed at First.

Jinxed at First yang diadaptasi dari webtoon ini berkisah tentang apa yang terjadi ketika seorang pria malang bertemu dengan dewi keberuntungan yang melompat ke tempat yang tidak diketahui. Hal itu dilakukan untuk membatalkan kutukan meskipun telah disembunyikan keluarga Chaebol.

Sebagaimana menukil Soompi, Kamis (16/6/2022), Na In Woo berperan sebagai penjual ikan Pasar Seodong, Gong Soo Kwang yang mendapat kutukan khusus. Dan, Seohyun akan memerankan Seul Bi yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan orang yang disentuhnya.

Baca juga: Film Besutan Fajar Nugros, Inang dan Horor Keliling Ikut Berkompetisi di BIFAN Korsel

Sebelumnya, Seul Bi secara kebetulan melarikan diri ke dunia luar dan bertemu dengan Gong Soo Kwang. Meskipun Gong Soo Kwang membawa Seul Bi kembali ke hotel, Sun Sam Joong (Jun Kwang Ryul) merasa Gong Soo Kwang telah mengambil Seul Bi darinya.

Dua tahun setelahnya, Seul Bi melarikan diri dari grup Geumhwa untuk bersatu kembali dengan Gong Soo Kwang.

Pada potongan gambar yang baru dirilis diperlihatkan Seul Bi bersama sekelompok orang yang bukan dari grup Geumhwa. Hal ini membuat pemirsa penasaran dengan pelariannya apakah berhasil.

Ketegangan juga meningkat dalam foto-foto yang memperlihatkan Gong Soo Kwang dalam situasi berbahaya, yang menimbulkan pertanyaan apa yang akan terungkap di episode mendatang.

Banyak foto memperlihatkan Seul Bi dan Gong Soo Kwang menjalani kehidupan biasa di Pasar Seodong. Seul Bi akan mencicipi kopi untuk pertama kalinya dalam hidupnya, yang membuatnya terkejut.

Baca juga: Deretan Pemain Vision+ Originals Angel, Penuh Bintang Berbakat

Di episode berikutnya apakah Seul Bi akan dapat menyesuaikan diri dengan kehidupan dengan orang-orang di Pasar Seodong? Apakah nasib Gong Soo Kwang akan berbalik? Nantikan jawabannya di episode selanjutnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)