Clarissa Tanoesoedibjo Sambut Baik Kerja Sama Vision+ dengan MoEngage

Kamis, 16 Juni 2022 - 19:18 WIB
loading...
Clarissa Tanoesoedibjo Sambut Baik Kerja Sama Vision+ dengan MoEngage
Clarissa Tanoesoedibjo senang MoEngage bisa kerja sama dengan Vision+. / Foto: MPI/Ayu Utami
A A A
JAKARTA - Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo menjadi salah satu pembicara di acara #GROWTH Summit 2022: MoEngage pada Kamis (16/6/2022).

Acara yang digelar di Ballroom The Ritz Carlton, Sudirman, Jakarta, ini dihadiri 500 pemasar. Dalam acara tersebut, Clarissa Tanoesoedibjo membahas soal bagaimana caranya sebuah startup menjalankan sebuah bisnis.

"Menurut saya, MoEngage ini fokus kepada digital data dan customer. Itu sangat satu line dengan kami, karena kita akan fokus sekali ke customer," ujar Clarissa di The Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2022).

Baca juga: Seohyun Girls Generation Kembali Bersatu dengan Na In Woo di Jinxed at First

Bekerjasama dengan MoEngage, Clarissa mengaku senang, terlebih MoEngage sendiri memiliki visi misi yang sama dengan Vision+ , yakni sebagai platform digital yang memperhatikan pelanggan. "Visinya memang sama sih, memang cocok untuk dijadikan partner," kata Clarissa.

Adapun bentuk kerjasama yang dilakukan Vision+ dengan MoEngage lebih ke batas siaran. "Ya kita akan kerja sama dengan MoEngage lebih ke batas siaran ya," ujarnya.

Sebagai informasi, MoEngage merupakan platform digital yang berisikan sebuah interaksi antara pemasar.

Sementara itu, tujuan adanya #GROWTH Summit MoEngage di Jakarta adalah untuk membantu para wirausahawan, pemasar, dan pemilik produk membangun jaringan. Serta belajar dari kisah-kisah inspiratif dari pemimpin perusahaan.

Baca juga: Sarat Dendam, Kuntilanak Ini Lebih Menakutkan

Untuk mendorong keterlibatan dan pertumbuhan pelanggan di dunia yang mengutamakan digital.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2531 seconds (11.252#12.26)