Citra Kirana Berupaya Bentuk Karakter Buah Hatinya sejak Dini

Kamis, 16 Juni 2022 - 21:25 WIB
loading...
Citra Kirana Berupaya Bentuk Karakter Buah Hatinya sejak Dini
Aktris Citra Kirana mengungkapkan betapa pentingnya membangun karakter anak, terutama di usia dini. / Foto: Instagram @citraciki
A A A
JAKARTA - Aktris Citra Kirana mengungkapkan betapa pentingnya membangun karakter anak, terutama di usia dini. Hal ini pun menjadi fokus Citra Kirana terhadap putranya yang kini memasuki usia 2 tahun.

Hal tersebut dibagikan Citra Kirana melalui akun instagram pribadinya. Dalam posting-annya, istri Rezky Aditya itu mengunggah kolase foto dirinya bersama sang buah hati.

"Bagi aku keluarga adalah fondasi utama dan pusat seseorang terbentuk. Waktu kecil, mama, papa sering ngajarin aku berbagi dengan sekitar. Nah hal itu saya terapkan ke Athar," tulis Citra Kirana, seperti dikutip dari akun Instagram-nya, Kamis (16/6/2022).

Baca juga: Benarkah Angelina Sondakh Lagi Dekat dengan Dua Duda Tampan?

Bukan tanpa alasan Citra Kirana menerapkan banyak pelajaran kepada sang buah hati sejak dini. Baginya, pelajaran-pelajaran tersebut penting ditanamkan kepada Athar, terutama pelajaran berbagi kepada sesama manusia.

Dia menambahkan tujuan utama dari pelajaran yang sedang dibangun itu tak lain untuk bekal sang putra ketika hidup di tengah masyarakat kelak.

Upaya yang dilakukan Citra Kirana terhadap anaknya itu pun mendapatkan beragam respons dari warganet. Tidak sedikit yang memuji penampilan Baby Athar yang tampak begitu menggemaskan.

"Setuju sekali bunda yang baik dn sayang buah hatinya pasti mendidik sikap dn sifat yg baik buat anaknya yg disayang," tulis @maymel**** di kolom komentar.

"Masya Allah athar anak Sholeh nya mama ciki n papa Rezky," sahut @aqilab****.

"Bener biar tidak tinggi hati juga bun," sebut @pena****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)