Bintangi Film Horor, Tara Basro Ternyata Seorang Penakut

Kamis, 16 Juni 2022 - 23:45 WIB
loading...
Bintangi Film Horor, Tara Basro Ternyata Seorang Penakut
Aktris Tara Basro ternyata seornag penakut walaupun turut membintangi film horor. / Foto: MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Aktris Tara Basro ternyata seornag penakut walaupun turut membintangi film horor . Ketika syuting Pengabdi Setan 2: Communion, dia bahkan minta selalu ada yang menemani.

"Pas di set aja tuh gue ke mana-mana ditemenin, bener-bener sepenakut itu," ujar Tara Basro saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2022).

Artis 32 tahun ini pun membagikan salah satu pengalamannya saat melakukan adegan sendiri di tangga yang menurutnya menakutkan. Setidaknya rasa takut itu jadi lebih terkendali ketika ada yang menemani.

Baca juga: Kagumi Joko Anwar, Ratu Felisha Rela Jadi Batu atau Pohon di Pengabdi Setan 2

"Ya apalagi pas adegan sendirian di tangga kayak mikir, 'ini berapa lama lagi ya adegannya?' jadi masih lumayan kebantu," ungkap perempuan kelahiran 11 Juni 1990.

Sang suami, Daniel Adnan juga selalu menemani Tara selama menjalani proses syuting di film sekuel garapan sutradara Joko Anwar itu. Tara jadi merasa lebih tenang dengan kehadirannya.

Bahkan Tara juga ketakutan saat diminta teman-temannya untuk ikut menonton bareng Pengabdi Setan 2 di bioskop. Tetapi dia pasrah dan terpaksa menuruti keinginan mereka.

"Iya penakut banget, temen-temen aku aja kemarin udah pada tahu film ini mau rilis, 'ntar nonton bareng ya', aku langsung aduh jangan deh aku takut banget. Tapi ya mau enggak mau sih nemenin," kata dia.

Sementara itu, Pengabdi Setan 2: Communion dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 4 Agustus 2022. Film ini dibintangi sejumlah bintang ternama seperti Tara Basro, Endy Arfian, Bront Palarae, Ratu Felisha, dan banyak lagi.

Baca juga: Selain Beragam Konten Menarik, Vision+ Bakal Hadirkan Inovasi Terbaru

Film horor ini merupakan sekuel dari Pengabdi Setan yang rilis pada 2017. Di mana film tersebut adalah hasil pembuatan ulang (remake) dari film berjudul sama pada 1980, yang disutradarai Sisworo Gautama Putra.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3678 seconds (0.1#10.140)