Ruben Onsu Sebut Sarwendah Mengidap Penyakit Langka di Batang Otak

Jum'at, 17 Juni 2022 - 10:03 WIB
loading...
Ruben Onsu Sebut Sarwendah Mengidap Penyakit Langka di Batang Otak
Ruben Onsu menyebut Sarwendah mengidap penyakit langka. Kondisi ini baru diketahui setelah Sarwendah menjalani operasi kista di Rumah Sakit Bunda Jakarta. Foto/Instagram Sarwendah
A A A
JAKARTA - Ruben Onsu menyebut sang istri, Sarwendah mengidap penyakit langka . Kondisi ini baru diketahui setelah Sarwendah menjalani operasi kista di Rumah Sakit Bunda Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ruben pun bersyukur operasi berjalan lancar. Bahkan kondisi Sarwendah saat ini sudah kembali pulih setelah operasi. Dia juga sudah beraktivitas seperti biasa. Namun, serangkaian pemeriksaan tetap dilakukan Sarwendah.

"Sarwendah kemarin harus operasi di Rumah Sakit Bunda Jakarta, Menteng. Itu kistanya. Kemarin kistanya sudah operasi terima kasih, berjalan lancar," kata Ruben dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Jumat (17/6/2022).

"Sebenarnya harus kita selesaikan satu-satu karena tidak hanya itu. Dalam proses MRI dan beberapa proses lainnya, Sarwendah terkena salah satu penyakit langka," sambungnya.

Baca Juga: Wajah Pucat Ruben Onsu saat Foto Bareng Raffi Ahmad Jadi Sorotan, Bikin Netizen Khawatir



Berdasarkan hasil pemeriksaan, Ruben menjelaskan bahwa penyakti langka tersebut terdapat pada batang otak sang istri. Namun, ayah Betrand Putra Onsu itu tidak menjelaskan secara rinci penyakit apa yang diidap Sarwendah.

"Ada penyakit di batang otaknya," jelas Ruben.

Menyikapi kondisi yang dialami Sarwendah, Ruben menyebut hal ini sebagai hadiah dari Tuhan untuk keluarga tercintanya. Terlebih, dia juga belum lama ini dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang menurun.

"Hadiah lagi buah kami," tandasnya.

Baca Juga: Betrand Peto Dimaki Ibu-Ibu di Depan Umum, Ruben Onsu Tak Terima: Anak Saya Trauma
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1083 seconds (10.55#12.26)