Sarwendah Idap Penyakit Langka di Batang Otak, Berisiko Alami Masalah Ini Jika Kondisi Tak Stabil

Jum'at, 17 Juni 2022 - 10:56 WIB
loading...
Sarwendah Idap Penyakit Langka di Batang Otak, Berisiko Alami Masalah Ini Jika Kondisi Tak Stabil
Sarwendah mengidap penyakit langka di bantang otaknya. Ruben Onsu mengatakan kondisi ini bisa menyebabkan masalah pada pendengaran dan penglihatan sang istri. Foto/Instagram Sarwendah
A A A
JAKARTA - Sarwendah dikabarkan mengidap penyakit langka di bantang otaknya. Suami Sarwendah, Ruben Onsu mengatakan kondisi ini bisa menyebabkan masalah pada pendengaran dan penglihatan sang istri.

Karena itu, dokter menyarankan Sarwendah dalam keadaan stabil saat menjalani operasi. Pasalnya, akan ada dampak buruk yang bisa terjadi pada Sarwendah. Terlebih tindakan yang harus dijalaninya tidak bisa sembarangan.

"Kalau operasi juga harus benar-benar Sarwendah dalam keadaan tenang sekali karena di batang otak. Dia kondisinya tak stabil itu berbahaya," kata Ruben dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Jumat (17/6/2022).

"Berbahaya untuk penglihatan kalau tidak berhasil, bahaya untuk komunikasinya bisa tidak senormal dulu," sambungnya.

Baca Juga: Ruben Onsu Sebut Sarwendah Mengidap Penyakit Langka di Batang Otak



Ruben menjelaskan dokter pun telah mengungkapkan risiko jika kondisi Sarwendah tidak stabil saat operasi. Meski demikian, sampai saat ini Ruben masih mencari jalan tengah yang terbaik untuk ibu Betrand Putra Onsu itu.

"Dikasih tahu akibat-akibatnya. Untuk melakukan tindakan dalam waktu saat ini jika Sarwendah tak stabil dan tenang itu mungkin akan berdampak bahaya," jelas Ruben.

"Jadi, sampai saat ini belum menemukan jalan tengah," tambahnya.

Sebagai suami, Ruben meminta Sarwendah menjalani tindakan operasi lebih dahulu meski dirinya juga tengah sakit. Ini karena dia melihat ketiga buah hatinya lebih membutuhkan Sarwendah.

Baca Juga: Wajah Pucat Ruben Onsu saat Foto Bareng Raffi Ahmad Jadi Sorotan, Bikin Netizen Khawatir

"Saya minta fokus ke dia lebih dulu karena anak-anak lebih butuh dia," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2447 seconds (11.97#12.26)