Tyas Mirasih Akui Sudah Resmi Berpacaran dengan Tengku Tezi

Jum'at, 17 Juni 2022 - 11:24 WIB
loading...
Tyas Mirasih Akui Sudah Resmi Berpacaran dengan Tengku Tezi
Tyas Mirasih akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Tengku Tezi. Secara blak-blakan Tyas mengatakan bahwa dirinya dan Tezi telah resmi berpacaran. Foto/Instagram Tengku Tezi
A A A
JAKARTA - Tyas Mirasih akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Tengku Tezi . Secara blak-blakan Tyas mengatakan bahwa dirinya dan Tezi telah resmi berpacaran .

Pengakuan tersebut disampaikan Tyas dan Tezi saat menjadi bintang tamu salah satu acara talkshow di stasiun televisi swasta. Keduanya pun mengungkapkan alasan baru membuka hubungan asmara mereka.

"Karena waktu itu kan kita promo film. Sudah (pacaran)," kata Tyas dikutip pada Jumat (17/6/2022).

Sementara saat disinggung kapan mulai berpacaran, Tyas enggan menjelaskan hubungan asmaranya dengan sang aktor lebih rinci. Bahkan, Tezi menyebut tidak memiliki tanggal jadian seperti orang pacaran pada umumnya,




"Nggak tahu deh kapan ya," ucap Tyas.

"Nggak punya tanggalnya," timpal Tezi.

Berdasarkan penuturan Tyas, dia bertemu Tezi melalui sebuah proyek film. Di mana keduanya beradu akting bersama. Seiring waktu, keduanya pun semakin dekat menyusul rumah tangga mereka yang kandas.

"Ketemunya di film. Seiring waktu punya hubungan masing-masing. Hubungan masing-masih sudah gini (cerai), kitanya begini (pacaran)," jelas Tyas.


Meski sempat disebut keduanya memiliki hubungan spesial hingga menyebabkan peceraian dari pasangan masing-masing, namun Tezi mengaku enggan mengambil pusing komentar orang lain.

"Nggak usah ditanggapi, nggak kelar-kelar. Diemin aja, udah," ungkap Tezi.

Seperti diketahui, Tyas Mirasih bercerai dari Raiden Soedjono pada 20 September 2021. Sementara Tengku Tezi bercerai dari istrinya, Danisa Khairiyah pada 11 Oktober 2011.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2965 seconds (0.1#10.140)