Kalah Tinju dengan Nikita Mirzani, Dinar Candy Bawa Pulang Hadiah Rp700 Juta

Jum'at, 17 Juni 2022 - 13:45 WIB
loading...
Kalah Tinju dengan Nikita Mirzani, Dinar Candy Bawa Pulang Hadiah Rp700 Juta
Dinar Candy kalah duel tinju dengan Nikita Mirzani. Meski tak menang, Dinar tetap berhasil membawa pulang hadiah berupa uang dalam jumlah fantastis. Foto/Instagram Dinar Candy
A A A
JAKARTA - Dinar Candy kalah duel tinju dengan Nikita Mirzani pada Minggu, 12 Juni 2022. Meski tak menang, Dinar tetap berhasil membawa pulang hadiah berupa uang dalam jumlah fantastis.

Tak tanggung-tanggung, Dinar mengaku mendapatkan uang sebesar Rp700 juta dari pertandingan tersebut. Hal tersebut diungkapkan Dinar saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Luna Maya.

"Enggak dapet mobil sport. DP doang, sekitar Rp700 juta," kata Dinar dikutip Jumat (17/6/2022).

Artis 29 tahun itu mengaku bahwa uang Rp700 juta tersebut akan dia simpan. Dinar akan menambung uang tersebut, alih-alih dia gunakan untuk foya-foya.




"Dipake nabung sih, aku orangnya pinter nabung. Jadi pas pandemi aku tuh santai aja," jelas Dinar.

Meski mendapat hadiah ratusan juta, Dinar tak menampik masih merasa penasaran ingin mengalahkan Nikita. Bahkan, dia mengaku tidak puas dengan hasil pertandingannya kemarin.

Di sisi lain, Dinar pun percaya jika dirinya memiliki waktu mempersiapkan diri untuk berlatih tinju yang cukup bisa mengalahkan pacar John Hopskin itu.

"Karena dia kan (Nikita) basicnya di boxing. Aku juga cuma kalah sedikit aja sih di poinnya. Karena persiapan latihan aku cuma 20 harian. Mungkin kalau dikasih 1 bulan lagi, aku bisa kalahin Nikita Mirzani," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2590 seconds (0.1#10.140)