Kena Usus Buntu, Augie Fantinus Sempat Dirawat di ICU

Jum'at, 17 Juni 2022 - 14:41 WIB
loading...
Kena Usus Buntu, Augie Fantinus Sempat Dirawat di ICU
Augie Fatinus membagikan kabar kepada para followersnya melalui Insta Story setelah dibawa ke rumah sakit. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar kurang sedap datang dari Augie Fantinus. Kondisi kesehatan aktor 42 tahun itu menurun hingga terpaksa dibawa ke rumah sakit karena masalah penyakit usus buntu .

Kabar tersebut diketahui dari unggahan Instagram Udjo Project Pop. Dalam foto yang dibagikannya, sang sahabat tampak mengenakan kaus hitam sedang duduk di kursi roda.

"My Augie Fantinus harus rehat sebentar ngurusin usus buntunya," tulis pemilik nama asli Djoni Permato ini, dikutip pada Jumat (17/6/2022).

Baca juga: Ini 12 Penyebab Amnesia yang Perlu Diwaspadai

Augie sendiri memberikan kabar kepada para followers-nya melalui Insta Story setelah dibawa ke rumah sakit. Setelah kondisinya membaik, dia dipindahkan dari ICU atau unit perawatan intensif.

"Hari ini keadaan saya sudah stabil dan sore ini pindah dari ruang ICU ke kamar biasa. Semoga kita semua diberikan kesehatan," tulis aktor pemeranLagi-Lagi Ateng.

Augie lantas mengucapkan terima masih karena menerima banyak pesan dari orang setelah mendengar kabar dirinya sakit. Dia bersyukur ada banyak orang yang mempedulikannya.

Baca juga: Krisdayanti Menikmati Peran sebagai Baby Sitter Baby Ameena

"Terima kasih teman-teman semua yang sudah DM, WA. Terima kasih perhatian dan doanya. Mohon maaf belum bisa balasin satu-satu," ungkap Augie.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)