Rekomendasi Podcast di RCTI+ untuk Menemani Akhir Pekan

Jum'at, 17 Juni 2022 - 15:10 WIB
loading...
Rekomendasi Podcast di RCTI+ untuk Menemani Akhir Pekan
Podcast Jajan Sejarah di RCTI+. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Bingung akhir pekan ngapain? Pastinya ada beragam konten audio dari RCTI+ siap menemani para pembaca untuk menjalani weekend kali ini.

Bagi yang belum tau, RCTI+ sebagai platform yang menyediakan berbagai macam konten juga menyediakan hiburan berbentuk audio melalui fiturnya audio+. Fitur ini juga memiliki bermacam tipe konten mulai dari radio online, podcast, audio series dan juga audiobook.

Pastinya konten berbentuk audio ini merupakan konten yang bisa dinikmati saat sedang melakukan kegiatan lain, misalnya saat kerja, dalam perjalanan hingga menemani sebelum tidur.

Sebagai rekomendasi untuk menjalani akhir pekan, para pembaca bisa mendengarkan Podcast Jajan Sejarah. Dipandu oleh Duo Farid, Podcast ini sangat sering membahas rekomendasi tempat dan makanan yang mungkin bisa menjadi referensi dan dikunjungi pada akhir pekan ini.



Episode terbaru dari Podcast Jajan Sejarah sendiri membahas beragam toko pizza yang ada di daerah Kemang Jakarta Selatan. Penasaran seberapa banyak toko pizza di daerah tersebut? Bisa langsung dengarkan episode ke-71 Podcast Jajan Sejarah .

Semua konten di fitur audio+ sendiri juga dapat dinikmati secara gratis. Cara aksesnya, cukup klik logo “audio+” yang ada di bagian atas home RCTI+. Setelah itu para pembaca akan dibawa masuk ke halaman home audio+. Selanjutnya tinggal pilih tipe konten atau judul apa yang akan pembaca dengarkan.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)