Dea Ananda Beri Nama Anak Pertama Sanne El Azhar, Ini Artinya

Jum'at, 17 Juni 2022 - 16:11 WIB
loading...
Dea Ananda Beri Nama Anak Pertama Sanne El Azhar, Ini Artinya
Kehadiran baby Sanne ini tentunya melengkapi kebahagiaan pasangan Dea Ananda dan Ariel Nidji. Pasalnya, mereka telah menantikan kehadiran momongan selama 12 tahun menikah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Dhea Ananda tengah berbahagia setelah dikaruniai anak pertama, Sanne El Azhar yang lahir pada 14 Juni lalu. Ia pun mengungkap arti dari nama unik yang diberikan kepada sang putri.

Arti nama unik putri pertamanya ini dibeberkan melalui unggahan Instagramnya. Istri Ariel Nidji itu membagikan potret cantik baby Sanne yang baru dilahirkan.

Sanne, menurut Dhea memiliki arti bunga lili. Sementara nama lengkapnya merupakan gabungan dari unsur nama sang suami, yang memiliki nama asli Andi Ariel Harsya Azhar.

"Sanne (lili), El (diambil dari nama Ariel/Allah yang kuat), Azhar (diambil dari nama belakang Ariel/bersinar, bercahaya, cemerlang)" tulis mantan personel Trio Kwek Kwek ini.



"Kalau disambung semua: 'Bunga dari Tuhan yang bercahaya'," tulisnya lagi.

Unggahan tentang makna nama putri Dhea itu menuai komentar positif sahabat artis. Mereka turut senang dengan kehadiran bayi mungil itu dan mengucapkan selamat padanya.

" Selamat ya De dan Ariel. Ah senang sekali. Welcoming Baby Sanne to the world," komentar Melanie Putria.

"Selamat ya Dea dan Pak Suami. Semoga selalu sehat dan diselimuti keberkahan," komentar Oxcel.

Kehadiran baby Sanne ini tentunya melengkapi kebahagiaan pasangan Dhea Ananda dan Ariel Nidji. Pasalnya, mereka telah menantikan kehadiran momongan selama 12 tahun menikah.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)