Jay B Sangat Bangga dan Terkejut dengan Comeback GOT7

Jum'at, 17 Juni 2022 - 17:05 WIB
loading...
Jay B Sangat Bangga dan Terkejut dengan Comeback GOT7
Leader boy band GOT7, Jay B membicarakan tentang comeback GOT7 dan membagikan cerita pekerjaannya sebagai artis solo. / Foto: livejournal
A A A
SEOUL - Leader boy band GOT7 , Jay B membicarakan tentang comeback GOT7 dan membagikan cerita pekerjaannya sebagai artis solo.

Ya, Jay B membahas comeback pertama GOT7 sejak meninggalkan JYP Entertainment tahun lalu. EP self-titled mereka langsung menduduki puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia dan mendapat sambutan besar dari para penggemar.

"Para anggota bekerja sama dengan sangat baik, sehingga saya hanya memainkan peran sebagai pemberi semangat. Saya merasa seperti sedang bermimpi selama promosi," tutur Jay B seperti dilansir Soompi, Jumat(17/6/2022).

Baca juga: Rekomendasi Podcast di RCTI+ untuk Menemani Akhir Pekan

"Saya sangat bangga dengan kenyataan bahwa kami menepati janji dengan penggemar kami. Saya terkejut bahwa album ini lebih sukses dari yang diperkirakan. Jika hasilnya tidak bagus, akan lebih sulit bagi GOT7 untuk mengambil langkah selanjutnya," tuturnya.

Pada kesempatan ini, Jay B juga mengungkapkan tentang karier solonya yang tidak hanya terpaku pada satu genre saja.

"Meskipun sebagian besar musik saya berakar pada R&B hip-hop, saya bukan orang yang bersikeras untuk tetap berpegang pada genre. Baik itu pop, dance, atau R&B, saya akan mencobanya," kata dia.

Baca juga: Rilis Lagu Dear Love, Prilly Latuconsina Mesra dengan Reza Rahadian di Video Musik

Selain penyanyi, Jay B, yang lahir 6 Januari 1994, juga merupakan produser rekaman, penulis lagu dan aktor asal Korea Selatan. Dia memulai debut aktingnya dalam serial drama televisi Dream High 2 pada 2012 sebagai JB atau Jang Woo-jae.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)