Saiful Safir Beberkan Alasan Laporkan Balik Marissya Icha ke Polisi

Jum'at, 17 Juni 2022 - 18:13 WIB
loading...
Saiful Safir Beberkan Alasan Laporkan Balik Marissya Icha ke Polisi
Saiful Safir melaporkan balik mantan istrinya, Marissya Icha ke polisi. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Saiful Safir melaporkan balik mantan istrinya, Marissya Icha ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya.

Dia merasa tak terima dengan pernyataan Marissya yang dianggap mencemarkan nama baiknya. Kuasa hukum Safir, Frans Lading memberikan penjelasan terkait laporan yang dibuat kliennya tersebut.

Frans Lading menyebut langkah ini sebagai respons dari laporan polisi yang dibuatnya lebih dulu.

Baca juga: Dea Ananda Beri Nama Anak Pertama Sanne El Azhar, Ini Artinya

"Kami dengan Bang Safir melaporkan terkait dengan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh mantan istrinya. Reaksi ini pada dasarnya adalah kemarin mantan istrinya beliau melakukan LP terkait pencemaran nama baik juga," jelas Frans Lading seperti dikutip dari kanal YouTube Sambal Lalap, Jum'at (17/6/2022).

Meskipun begitu, pihaknya mengaku proses pembuatan LP (laporan polisi) tersebut sempat berjalan alot.

"Laporan kami memang agak alot karena harus konsultasi dengan unit siber. Tapi setelah itu laporan kami diterima," ujarnya.

Frans akan membawa bukti berupa jejak digital terkait pernyataan MI yang diduga mencemarkan nama baik kliennya.

"Bukti yang kami lampirkan dan berusaha untuk kita penuhi ada link YouTube dengan transkrip yang kami duga kata-kata ini yang merupakan pencemaran," bebernya.

Sementara itu, Safir menanggapi pernyataan MI yang menyinggung harta gono gini usai mereka bercerai. Safir dinilai Marissya Icha tiba-tiba muncul ke ranah publik.

"Bukannya baru sekarang, sebenarnya permasalahan ini tuh baru saya coba komunikasikan dengan MI ya, namun memang mendapat tanggapan tidak seperti yang saya harapkan," aku Saiful Safir.

Baca juga: Kemampuan Menembak Lesti Kejora Pukau Rizky Billar

"Kenapa baru sekarang? Karena memang akhir 2019 itu pada saat itu saya belum memasukkan gugatan harta gana gini, karena di situ kan masih ditinggali MI, ibunya, dan anaknya," katanya lagi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)