Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Andin Khawatir Ricky Semakin Menjadi-jadi

Jum'at, 17 Juni 2022 - 18:33 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Andin Khawatir Ricky Semakin Menjadi-jadi
Andin (Amanda Manopo), semakin khawatir dengan Ricky (Rendi Jhon) yang nantinya akan balas dendam kepadanya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Andin (Amanda Manopo), semakin khawatir dengan Ricky (Rendi Jhon) yang nantinya akan balas dendam kepadanya. Sebab semua rahasia Ricky terbongkar, kalau dialah pelaku sabotase mobil milik Nino (Evan Sanders).

Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Andin mengungkapkan rasa khawatirnya itu terhadap Angga (Kevin Hillers), Michele (Mayang Yudittia) da. Yolanda (Harini Sondakh).

"Aku jadi semakin khawatir sih. Apalagi Ricky sekarang jadi buronan, dia pasti akan lebih hati-hati buat balas dendam. Apalagi dia sudah aku jebak," ujar Andin.

Sementara itu, Ammar Mahendra (Ammar Zoni), masih terbaring lemah di rumah sakit. Setelah dirinya ditusuk Ricky karena melindungi Andin. Serta Ammar pun kehilangan banyak darah, sehingga kondisinya masih mengkhawatirkan.



Kemudian Elsa (Glenca Chysara) yang sedang membantu Ricky kabur akhirnya tahu, kalau teman dekatnya itulah penyebab kematian Keysa, papa Chandra (Willy Felix) dan Katrin (Nadya Arina).

Elsa langsung emosional, di dalam mobil ia terus menerus menyalahkan Ricky. Elsa juga kecewa karena Ricky lah dalang dari semua tragedi tersebut.

"Lo udah bunuh anak lo sendiri Ricky! Lo jahat!," kata Elsa.

Lalu Ricky tidak tahu harus berbuat apa. Ia berteriak kepada Elsa, agar diam. Ricky juga mengatakan, kalau target sebenarnya bukan Andin, papa Chandra, Katrin apalagi Keysa.

"Udah cukup ya, Sa. Harusnya yang mati itu Nino, bukan mereka!" Ujar Ricky.

Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini episode 770, Jumat (17/06/22) pukul 20.00 hanya di RCTI dan RCTI+.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0853 seconds (0.1#10.140)