5 Aktor Film Jepang yang Pernah Beradegan Panas, Nomor Terakhir Masuk Nominasi Piala Oscar

Jum'at, 17 Juni 2022 - 20:10 WIB
loading...
5 Aktor Film Jepang yang Pernah Beradegan Panas, Nomor Terakhir Masuk Nominasi Piala Oscar
Sedikitnya ada lima aktor film Jepang yang pernah beradegan panas dalam aksi filmya. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada lima aktor film Jepang yang pernah beradegan panas dalam aksi filmya. Salah satunya bahkan masuk dalam nominasi Oscar yang merupakan piala bergengsi ajang perfilman.

Dalam kebudayaan masyarakat Jepang, aktor film panas adalah hal yang biasa. Bahkan tak jarang film yang dimainkan tidak terkena sensor.

Baca juga : Festival Film Jepang Online 2022, Nonton Film dan Berbagai Aktivitas Seru

Berikut lima aktor film Jepang yang pernah beradegan panas :

1. Ryo Ishibashi

Aktor ini juga merupakan vokalis Jepang dari band rock Jepang ARB. Dia mulai dikenal oleh publik dari film horor Jepang Suicide Club dan Audition. Ia juga dikenal di AS untuk perannya sebagai Nakagawa di The Grudge dan The Grudge 2. Ishibashi lahir di Kurume, Fukuoka, Kyūsh, Jepang.

Ada beberapa film yang dibintangi oleh Ryo Ishibashi yang mengharuskannya untuk melakukan adegan panas. Salah satunya adalah Audition tahun 1999. Dalam film ini dia berperan menjadi Shigeharu yang harus beradu dengan Asami yang diperankan oleh Eihi Shiina.

2. Yosuke Sugino

Aktor yang pernah membintangi film Tokyo Revengers ini juga sempat bermain di salah satu film semi berjudul L-DK:Two Loves Under One Roof. Dimana dia harus melakukan beberapa adegan panas dengan Mone Kamishiraishi yang berperan menjadi Aoi Nishimori.

Dalam film Jepang ini mengisahkan tentang kisah cinta Shusei Kageyama dengan Aoi Nishimori yang menjalin kasih dan tinggal bersama secara sembunyi sembunyi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2597 seconds (0.1#10.140)