Menikmati Kopi Tanpa Khawatir Kulit Kering dan Keriput

Jum'at, 17 Juni 2022 - 14:11 WIB
loading...
Menikmati Kopi Tanpa Khawatir Kulit Kering dan Keriput
Bagi sebagian orang, menikmati secangkir kopi menjadi rutinitas yang jarang dilewatkan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bagi sebagian orang, menikmati secangkir kopi menjadi rutinitas yang jarang dilewatkan. Namun, perlu diingat juga bahwa mengonsumsi kafein pada kopi secara berlebihan bisa jadi merugikan kesehatan tubuh.

Sebagaimana jamak diketahui, kopi mengandung kafein yang memilik efek diuretik, sehingga bisa menyebabkan dehidrasi jika mengonsumsinya secara berlebihan. Ketika hal ini terjadi, kulit akan kehilangan kelembapannya dan mengakibatkan kulit kering serta tampak kusam.

Selain itu, mengonsumsi kafein secara berlebihan juga dapat menyebabkan pembuluh darah menyempit. Akibatnya, pembuluh darah di permukaan kulit tidak memberikan banyak antioksidan dan nutrisi untuk meningkatkan produksi kolagen.

Baca juga: Ini 12 Penyebab Amnesia yang Perlu Diwaspadai

Hal tersebut dapat menyebabkan kulit keriput sebelum waktunya dan menjadi lebih kendur seiring berjalannya waktu, atau yang kerap disebut penuaan dini.

Dengan demikian, masalah tersebut perlu diimbangi dengan memenuhi kebutuhan kolagen, vitamin dan antioksidan pada kulit, seperti menggunakan produk skincare maupun memenuhi asupan suplemen dari dalam.

Guna meringkas dan membuatnya jadi lebih praktis, Nutrafor White Beauty (NWB) pun menyatukannya dengan meluncurkan suplemen kesehatan kulit berbentuk kopi.

Menurut Product Manager NWB, Augustin, NWB Coffee merupakan suplemen kesehatan kulit dengan kandungan kolagen, glutathione, vitamin C, dan vitamin E, yang diwujudkan dalam bentuk kopi.

"NWB Coffee menjadi solusi baru dan praktis bagi para penggemar kopi agar kesehatan kulit tetap terjaga dan terhindar dari tanda-tanda penuaan dini," ujar Agustin melalui keterangan tertulisnya, Jumat (17/6/2022).

Selain menjaga kesehatan kulit, lanjut Agustin, kandungan kolagen, glutathione, vitamin C, dan vitamin E yang kaya antioksidan pada NWB Coffee juga membantu meningkatkan daya tahan tubuh, serta menutrisi kesehatan rambut agar tidak mudah rontok dan kuku agar tidak mudah patah.

Baca juga: Manfaat Konsumsi Suplemen Bagi Tubuh yang Penting untuk Anda Ketahui

Agustin menambahkan, NWB Coffee hadir dengan 2 varian rasa, yaitu Glam dengan rasa kopi yang lebih kuat, dan Glow dengan tekstur creamy bercampur rasa susu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)