Nikita Willy Ungkap Peran Penting Suami saat Depresi usai Melahirkan

Sabtu, 18 Juni 2022 - 09:50 WIB
loading...
Nikita Willy Ungkap Peran Penting Suami saat Depresi usai Melahirkan
Nikita Willy mengaku jika masa-masa sulit sebagai ibu baru tidak berkepanjangan karena sang suami ikut membantu. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Nikita Willy sedang menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Kehadiran buah hatinya, Issa Xander Djokosoetono, yang lahir pada 7 April 2022, semakin membuat Nikita merasa sangat bahagia.

Di tengah kesibukannya mengurus anak pertamanya, istri Indra Priawan itu masih aktif di media sosial. Bahkan dia kerap mengunggah kebersamaan bersama anaknya .

Dia juga sempat memberi kesempatan kepada pengikutnya untuk menanyakan apa saja perihal dirinya melalui fitur Ask Me Question.

Baca juga: Saling Memaafkan, Irfan Hakim dan Tanboy Kun Sepakat Berdamai

Salah satu pertanyaan yang diajukan netizen adalah mengenai dirinya apakah dirinya pernah alami depresi pasca melahirkan. Niki pun menjawab pertanyaan itu. Dia mengatakan, saat awal-awal melahirkan dia sering menangis dan galau.

"Pasca melahirkan perubahan hormon. Capek dan kurang tidur bikin kita sensitif. Jadi pasti gampang nangis dan galau," tuturnya seperti dikutip dari unggahannya di Instagram Story, Sabtu (18/6/2022).

Kendati demikian, dia mengaku, masa-masa sulit sebagai ibu baru itu tidak berkepanjangan. "Tapi aku enggak berkepanjangan, karena aku punya suami yang bikin aku nyaman," ungkapnya.

Dia menjelaskan, kebanyakan suami setelah melahirkan justru lebih fokus kepada anaknya dan tidak memikirkan ibunya. Dia beruntung memiliki suami yang sangat perhatian dan selalu memberi pujian kepadanya.

"Tapi suami aku selalu ngasih perhatian lebih ke aku kasih pujian 'kamu sayang cantik, kamu ibu yang terbaik, aku bisa melihat anak kita sangat mencintai kamu', blablabla," kata Niki.

Selain itu, untuk menghilangkan rasa bosan ketika sibuk mengurus anak, suaminya juga sangat pengertian dan mengajak Niki keluar rumah untuk refreshing.

"Ajak aku pergi keluar atau shopping. Kalau dia liat aku sumpek di rumah terus, siap dan sabar aku marah-marah enggak jelas," ucapnya.

Baca juga: Dapat Surat Kaleng, Ria Ricis Berharap Pengirimnya Segera Dapat Kebahagiaan

Saat mengurus anak, Niki mengaku, Indra juga ikut terlibat. "Dia juga baru urus baby jadi aku dapat kesempatan untuk istirahat dan tidur," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0991 seconds (0.1#10.140)