Dibanding Teuku Wisnu, Shireen Sungkar Sebut Irwansyah Lebih Paham Fashion

Sabtu, 18 Juni 2022 - 11:22 WIB
loading...
Dibanding Teuku Wisnu, Shireen Sungkar Sebut Irwansyah Lebih Paham Fashion
Aktris Shireen Sungkar terpancing membicarakan soal fashion ketika melihat salah satu ruangan di rumah Titi Kamal. / Foto: Instagram @zaskiasungkar15
A A A
JAKARTA - Aktris Shireen Sungkar terpancing membicarakan soal fashion ketika melihat salah satu ruangan di rumah Titi Kamal. Sederet barang mewah mulai dari tas, topi, parfume tertata rapi di sana.

Di hadapan sang kakak, Zaskia Sungkar , Shireen pun membongkar sifat kakak iparnya, Irwansyah yang dinilainya sangat memahami dunia fashion.

"Eh Irwan lebih tau tipe Hermes daripada gue," ungkap Shireen Sungkar, seperti dikutip dari YouTube The Sungkars, Sabtu (18/6/2022).

Baca juga: 7 Artis Indonesia yang Yatim dari Kecil, Kini Sukses di Dunia Hiburan

Zaskia Sungkar hanya tertawa mendengar celotehan adiknya. Dia pun membenarkan fakta tersebut. "Dia suka fashion," tegas Zaskia.

Shireen lantas menceritakan sebuah kisah untuk membuktikan bahwa Irwansyah memang benar-benar paham soal fashion. Kala itu, Shireen hendak konsultasi sebelum membeli barang.

"Jadi kalau misalkan enggak ada dia (Zaskia), gue nanya (Irwan) 'kak gue mending beli ini atau ini', oh Irwan mantep deh, 'kalau tiga tahun ke depan lo jual dek..." tutur Shireen Sungkar.

Menurut Zaskia, hal itu dilakukan Irwansyah lantaran sang suami punya pemikiran tersendiri. Irwan tak ingin menghamburkan uang hanya demi barang yang tak bernilai.

"Secara investment-nya, kalau dia prinsipnya gini, dia enggak suka kalau kita buang-buang duit untuk beli sesuatu yang mahal tapi abis itu enggak bisa dijual lagi," jelas Zaskia.

Jika Irwansyah sangat mengerti soal perkembangan fashion, lain hanya dengan Teuku Wisnu. Shireen mengatakan, suaminya itu tak paham sama sekali perbedaan tas yang dia miliki.

"Kalau Kak Wisnu, misal aku bilang mau beli tas, (dia jawab) bukannya di lemari masih ada, dia enggak ngerti mau tipikal ada yang penting di lemari ada tas," ucap Shireen.

Baca juga: Saling Memaafkan, Irfan Hakim dan Tanboy Kun Sepakat Berdamai

Senada dengan Shireen, suami Titi Kamal pun tak begitu peduli dengan hal tersebut. Selama Christian Sugiono merasa nyaman dengan satu barang, dia akan cenderung terus menerus memakainya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)