7 Artis Indonesia yang Yatim dari Kecil, Kini Sukses di Dunia Hiburan

Sabtu, 18 Juni 2022 - 10:31 WIB
loading...
7 Artis Indonesia yang Yatim dari Kecil, Kini Sukses di Dunia Hiburan
Sejumlah artis Tanah Air kehilangan ayahnya sejak kecil atau masih muda, dan merasa itu adalah momen terberat dalam hidupnya. / Foto: Instagram @fedinuril
A A A
JAKARTA - Kehilangan seseorang yang dicintai untuk selama-lamanya memang berat, apalagi yang pergi itu adalah orang tua sendiri.

Hal tersebut turut dialami sejumlah artis di Tanah Air. Mereka kehilangan ayahnya sejak kecil atau masih muda, dan merasa itu adalah momen terberat dalam hidupnya.

Meski menjadi anak yatim sejak usia muda, namun para artis ini ternyata berhasil berjuang hidup, bahkan kini sukses di dunia hiburan.

Baca juga: Nikita Willy Ungkap Peran Penting Suami saat Depresi usai Melahirkan

Lantas siapa saja artis yang jadi anak yatim sejak usia muda dan kini berhasil? Dirangkum dari berbagai sumber, simak ulasannya berikut ini.

1. Raffi Ahmad

7 Artis Indonesia yang Yatim dari Kecil, Kini Sukses di Dunia Hiburan

(Foto: Instagram @raffinagita1717)

Raffi Ahmad ditinggal sang ayah untuk selamanya saat usianya 19 tahun. Ayah Raffi Ahmad, Munawar Ahmad meninggal dunia pada 2006.

Sejak saat itu Raffi Ahmad bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Kini kerja keras Raffi pun berbuah manis. Bukan cuma sukses di dunia hiburan, suami Nagita Slavina ini juga memiliki berbagai jenis bisnis.

2. Fedi Nuril
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)