Tembus 9,2 Juta Penonton, KKN di Desa Penari Makin Mantap Puncaki Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa

Sabtu, 18 Juni 2022 - 11:49 WIB
loading...
Tembus 9,2 Juta Penonton, KKN di Desa Penari Makin Mantap Puncaki Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa
Film horor KKN di Desa Penari telah menembus 9,2 juta penonton sejak kali pertama tayang di bioskop pada 30 April 2022. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Film KKN di Desa Penari melanjutkan torehan positif. Sejauh ini, film horor urband legend itu telah menembus 9,2 juta penonton sejak kali pertama tayang di bioskop pada 30 April 2022.

Dengan jumlah tersebut, KKN di Desa Penari pun memantapkan posisinya sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa. Sebelum posisi tersebut diduduki Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 dengan 6,8 juta penonton.

Penambahan jumlah penonton film KKN di Desa Penari itu pun disampaikan langsung oleh sang produser, Manoj Punjabi melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Jumat, 17 Juni 2022.

Baca juga: 7 Artis Indonesia yang Yatim dari Kecil, Kini Sukses di Dunia Hiburan

"Tembus 9,2 juta++ orang yang bertemu Badarawuhi di bioskop!" tulis Manoj.

Manoj berterima kasih kepada para penonton yang sudah menyaksikan film KKN di Desa Penari di bioskop, sehingga KKN di Desa Penari bisa menjadi film terlaris sepanjang masa.

"Terima kasih untuk semua penonton yang sudah mendukung film KKN Di Desa Penari hingga menjadi film terlaris sepanjang masa," ungkapnya.

Manoj juga menyampaikan ucapan selamat kepada para pemain dan kru yang terlibat di film KKN di Desa Penari. Pasalnya, hasil yang diperoleh film itu tidak terlepas dari peran mereka.

"Selamat untuk para cast, crew dan semua yang terlibat," sebutnya.

Pada akhir unggahannya, Manoj juga mengatakan, agar tetap mendukung perfilman Indonesia. "Dukung terus perfilman Indonesia," harap Manoj.

Baca juga: Kita Bar di Park Hyatt Jakarta, Roof Top Bar Unik dengan View Menakjubkan

Sementara itu, disutradarai Awi Suryadi, KKN di Desa Penari dibintangi Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, dan Aulia Sarah.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)