Rekomendasi Drakor Vision+, Nonton Serunya Love-Hate Relationship dalam Shooting Stars

Sabtu, 18 Juni 2022 - 13:46 WIB
loading...
Rekomendasi Drakor Vision+, Nonton Serunya Love-Hate Relationship dalam Shooting Stars
Drama Korea bergenre komedi romantis, Shooting Stars kini telah tayang di channel tvN yang bisa diakses melalui Vision+. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Drama Korea bergenre komedi romantis, Shooting Stars kini telah tayang di channel tvN yang bisa diakses melalui Vision+. Drama series ini memiliki total 16 episode dengan cerita yang seru, dan wajib ditonton oleh para pecinta drakor atau drama Korea.

Shooting Stars dibintangi oleh sejumlah artis ternama seperti Kim Young-dae sebagai Gong Tae-sung, Lee Sung Kyung sebagai Oh Han-byul, Yoon Jong-hoon sebagai Kang Yoo-sung, Moon Ga-young sebagai Yeo Ha-jin, dan masih banyak lagi.

Drama ini mengisahkan tokoh Oh Han-byul, yang merupakan pimpinan tim Public Relation di perusahaan agensi ternama, Star Force Entertainment. Hal itu membuatnya harus bekerja sama dengan aktor ternama, Gong Tae-sung yang merupakan aktor terkenal dari agensi tersebut.

Baca juga: 7 Artis Indonesia yang Yatim dari Kecil, Kini Sukses di Dunia Hiburan

Gong Tae-sung dikenal dengan kepribadiannya yang sopan dan rendah hati di depan publik, namun berbeda saat di belakang layar. Tae-sung bersikap tempramental dan tidak sopan yang membuat Han-byul kesal. Sementara itu, Han-byul harus berusaha membangun image Tae-sung di depan masyarakat.

Meskipun seringkali bertengkar hebat, Tae-sung selalu melindungi Han-byul saat melakukan kesalahan. Tae-sung selalu meminta Han-byul untuk tidak mengundurkan diri dari perusahaan karena itu akan menyiksanya secara perlahan.

Seiring berjalannya waktu, mereka kerap kali bertemu di suatu tempat secara tidak disengaja, sehingga timbullah love-hate relationship atau hubungan cinta dan benci di antara mereka.

Apakah yang terjadi antara Gong Tae-sung dan Oh Han-byul? Saksikan kisah selengkapnya di Shooting Stars, eksklusif di Vision+.

Anda bisa menyaksikannya melalui akun Vision+ premium dengan berbagai paket harga, mulai dari Rp10.000 untuk 7 hari, hingga Rp200.000 untuk 365 hari. Bagi pengguna yang berlangganan paket premium 90 hari atau 365 hari, akan ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal Motion Insure berupa asuransi perlindungan diri dari Covid-19 secara cuma-cuma.

Baca juga: Bima S dalam Episode Planet Zed

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)