Nikita Mirzani Berencana Jual Rumah dan Isinya Senilai Rp15 Miliar, Akibat Sering Diteror

Sabtu, 18 Juni 2022 - 20:21 WIB
loading...
Nikita Mirzani Berencana Jual Rumah dan Isinya Senilai Rp15 Miliar, Akibat Sering Diteror
Nikita Mirzani berencana menjual rumah beserta isinya. Tak tanggung-tanggung, Nikita menjual hunian mewahnya dengan harga fantastis yakni sebesar Rp15 miliar. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani berencana menjual rumah beserta isinya yang tertelak di kawasan Jakarta Selatan. Tak tanggung-tanggung, Nikita akan menjual hunian mewahnya dengan harga fantastis yakni sebesar Rp15 miliar.

Bukan tanpa alasan Nikita menjual rumah dan isinya. Nikita mengatakan dirinya kerap mendapat teror dari seseorang sehingga dirinya sudah merasa tidak aman untuk tinggal di rumah tersebut.

"Harga Rp15 miliar sama isinya. Rasanya terganggung (teror)," kata Nikita dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Sabtu (18/6/2022).

Pacar John Hopkins itu mengaku sudah menjual rumah yang ditempatinya tersebut sejak lama. Namun, rumah mewah itu tak kunjung laku. Padahal, artis kontroversial itu sudah menawarkannya.

Baca Juga: Selama Enggak Salah, Nikita Mirzani Tak Pernah Takut Bersuara di Media Sosial



"Rumah ini lama lakunya, udah lama dijual," jelas Nikita.

Penyebab lain ibu tiga anak itu ingin menjual rumahnya lantaran lingkungan tempat tinggalnya kurang aman. Di mana banyak orang tidak dikenal melewati depan rumahnya lataran pengamanan yang minim.

Bahkan, baru-baru ini Nikita mengaku rumahnya tiba-tiba dicorat-coret orang yang tidak dikenal. Karena itu, dia ingin segera pindah dari rumah tersebut ke rumah yang memiliki pengamanan ketat.

"Kemarin rumah gue dicorat-coret orang," tandasnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani soal Beredarnya Surat Penetapan Tersangka: Kok Bisa Keluar

Sebelumnya, rumah Nikita Mirzani didatangi polisi pada pukul 03.00 WIB, Rabu, 15 Juni 2022. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Story sang artis.

Polisi datang dengan membawa surat penangkapan untuk ibu tiga anak itu. Adapun penangkapan tersebut atas dasar laporan Dito Mahendra terkait penistaan dan fitnah.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3392 seconds (11.210#12.26)