Adegan Ciuman Jinyoung GOT7 dan Kim Go Eun di Yumi's Cells 2 Banjir Pujian

Sabtu, 18 Juni 2022 - 21:21 WIB
loading...
Adegan Ciuman Jinyoung GOT7 dan Kim Go Eun di Yumis Cells 2 Banjir Pujian
Adegan ciuman Jinyoung GOT7 dan Kim Go Eun di drama Korea Yumis Cell 2 banjir pujian dari penonton. Adegan ciuman tersebut ditampilkan pada episode ketiga. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Adegan ciuman Jinyoung GOT7 dan Kim Go Eun di drama Korea Yumi's Cell 2 banjir pujian dari penonton. Adegan ciuman tersebut ditampilkan pada episode ketiga yang tayang pada Jumat, 17 Juni 2022.

Pada episode itu terlihat perubahan total dalam hubungan antara Yoo Ba Bi (Park Jin Young) dan Yumi (Kim Go Eun). Di mana Yoo Ba Bi mengantar Yumi pulang. Sebelum berpisah, terjadi suasana aneh di antara keduanya.

Begitu Yumi hendak keluar dari mobil, tiba-tiba Yoo Ba Bi menciumnya. Setelah ciuman singkat, keduanya menegaskan hati satu sama lain dan mencurahkan perasaan mereka dengan ciuman.

Dilansir dari KBIZoom, Sabtu (18/6/2022) ciuman hati-hati namun penuh gairah pun terjadi. Yoo Ba Bi menutupi wajah Yumi dengan tangannya dan Yumi juga meletakkan tangannya di wajah Yoo Ba Bi. Keduanya melanjutkan adegan tersebut.


Netizen bereaksi terhadap adegan ciuman itu segera setelah ditayangkan. Itu adalah ciuman pertama Yoo Ba Bi dan Yumi. Namun, karena mereka melakukannya di ruang tertutup, kegembiraan dan perasaan berdebar-debar dari ciuman itu semakin meningkat.

Komposisi kamera yang memungkinkan penonton untuk menonton ciuman dari sudut yang berbeda juga memainkan peran penting dalam adegan ini.

“Ciuman itu sangat bagus. Tapi saya tidak tahu bagaimana mengungkapkan perasaan saya," kata netizen.

“Momen ketika mereka berciuman dengan mata terbuka adalah intinya. Sangat menakjubkan," tulis netizen.


“Sudut kamera, suasana, dan tempat semuanya diatur dengan sempurna. Adegan itu pasti disutradarai oleh orang mesum yang ahli," komentar netizen.

Sementara itu, Yumi's Cells 2 tayang secara eksklusif setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 16.00 waktu setempat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)