Jinyoung GOT7 Akhirnya Tampil di Yumi's Cells, Ganteng Banget!

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 13:50 WIB
loading...
Jinyoung GOT7 Akhirnya Tampil di Yumis Cells, Ganteng Banget!
Jinyoung GOT7 akhirnya tampil di drama Korea Yumis Cells. Jinyoung berperan sebagai Yoo Ba Bi, rekan kerja Yumi (Kim Go Eun) yang tampan dan karyawan populer. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Jinyoung GOT7 akhirnya tampil di drama Korea Yumi's Cells . Jinyoung berperan sebagai Yoo Ba Bi, rekan kerja Yumi (Kim Go Eun) yang tampan dan karyawan paling populer di perusahannya.

Pada episode berikutnya, romansa yang berkembang antara Yumi dan Goo Woong (Ahn Bo Hyun) akan menghadapi hal yang tidak terduga dalam bentuk karakter baru.

Jinyoung GOT7 Akhirnya Tampil di Yumi's Cells, Ganteng Banget!


Dalam cuplikan yang baru dirilis, Yumi memiliki serangkaian kejadian tak terduga dengan Yoo Ba Bi. Setelah secara tidak sengaja bertemu satu sama lain, Yumi dan Yoo Ba Bi secara kebetulan bertemu di supermarket.

Di mana tampaknya ada sedikit ketegangan antara keduanya. Di tengah hubungan Yumi dan Goo Woong yang sedang romantis, kehadiran Yoo Ba Bi di antara pasangan tersebut membuat banyak penonton penasaran.

Jinyoung GOT7 Akhirnya Tampil di Yumi's Cells, Ganteng Banget!



“Romansa Yumi dan Goo Woong tumbuh semakin dalam. Silakan nantikan kisah desa sel, yang akan menggambarkan pesona romansa realistis dengan cara baru dan menyegarkan," kata produser Yumi's Cells dilansir dari Soompi, Sabtu (9/10/2021).

“Tolong perhatikan juga bagaimana sel Yumi bereaksi terhadap kedatangan Yoo Ba Bi, serta perubahan macam apa yang akan dia bawa dalam kehidupan sehari-hari Yumi," sambungnya.

Jinyoung GOT7 Akhirnya Tampil di Yumi's Cells, Ganteng Banget!


Berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama, Yumi's Cells bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Yumi merupakan seorang wanita biasa yang berjuang untuk mengekspresikan perasaannya, sementara Ahn Bo Hyun berperan sebagai pengembang game yang jujur.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)