Zia Ungkap Pengalaman Kerja Sama dengan Melly Goeslaw di Single Mantan Temanku

Sabtu, 18 Juni 2022 - 22:40 WIB
loading...
Zia Ungkap Pengalaman Kerja Sama dengan Melly Goeslaw di Single Mantan Temanku
Penyanyi Zia mengungkapkan pengalamannya kerja sama dengan Melly Goeslaw di single Mantan Temanku. Menurut Zia perkenalannya berawal dari seorang rekan. Foto/Ahmad Haidir
A A A
JAKARTA - Penyanyi Zia mengungkapkan pengalamannya kerja sama dengan Melly Goeslaw di single Mantan Temanku. Menurut Zia perkenalannya dengan sang musisi berawal dari seorang rekan.

“Jadi tante Melly punya sahabat bernama tante Vita, seorang manajer artis yang mana tante Vita juga kenal sama mama aku. Dari situ tante Vita cerita ke tante Melly kalau misalnya 'nih ada anaknya suka nyanyi dan berbakat dalam nyanyi',” kata Zia di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2022).

“Akhirnya singkat cerita bertemulah kita bulan maret 2021, dari situ kita cuma ngobrol-ngobrol kayak aku suka musik dan lainnya sampai akhirnya kita follow-followan Instagram. Nah waktu mama aku ngepost aku lagi cover lagu, tante Melly komen 'kapan rekaman' pake emoji gitu,” sambungnya.

Mendapatkan tawaran seperti itu dari seorang Melly, Zia seakan tak ingin menyia-nyiakan kesempatan. Dia langsung menyeriusi perkataan musisi kenamaan Tanah Air terhadapnya yang mana ternyata juga bukanlah basa-basi semata.


“Seneng banget, terharu pas dapet tawaran itu. Nah terus kita ketemu lagi ngomongin soal potensi adanya single baru, habis itu tante Melly kirim beberapa lagu ke aku sampai empat lagu dan aku pilih Mantan Temanku yang akhirnya rilis lah tanggal 10 Juni kemarin,” jelas Zia.

Zia pun mengaku punya kesan tersendiri terhadap sosok Melly, yang memang kerap mengorbitkan para penyanyi di industri musik Tanah Air. Ia merasa takjub dengan kepribadian pencipta grup Bukan Bintang Biasa tersebut.

“Tante Melly tuh orangnya down to earth dan santai banget. Walaupun title beliau itu seorang diva ya dan juga seorang legenda musik Indonesia, tapi beliau dengan sangat rendah hati mendidik aku," ujar Zia.

"Kadang juga ngajak ngobrol tuh bener-bener hal yang kasual. Jadi nggak ada tekanan aku untuk kayak gimana-gimana banget sih,” lanjutnya.


Zia pun berharap lagunya bisa didengarkan oleh banyak orang karena menurutnya, single perdananya ini menceritakan kejadian hidup yang banyak dialami orang.

“Mungkin karena elemen dari aransemennya, melodinya, dan ceritanya. Tante Melly juga nyanyiin lagunya bener-bener ngena di hati aku banget dan aku merasa inti dari cerita ini tuh relate ke banyak remaja sekarang,” ucap Zia.

“Jadi aku rasa ini bakal menjadi lagu yang Insya Allah orang suka dan senang mendengarnya," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3804 seconds (0.1#10.140)