alexametrics

Rayakan Ulang Tahun, Naura dan Neona Gelar Konser Virtual

loading...
Rayakan Ulang Tahun, Naura dan Neona Gelar Konser Virtual
Penyanyi kakak beradik, Naura dan Neona, menggelar konser virtual perayaan ulang tahun mereka yang ke-15 dan 11 dengan konsep keluarga yang ceria dan meriah. (SINDOnews/Thomas Manggala)
A+ A-
Penyanyi kakak beradik, Naura dan Neona, punya cara tersendiri untuk merayakan ulang tahun mereka yang ke-15 dan 11 pada 20 Juni lalu. Sebagai perayaan, dua kakak beradik itu menggelar konser virtual untuk penggemar mereka. Dalam penampilannya, mereka berhasil menyuguhkan penampilan yang ceria dan enerjik dengan iringan orkestra.

Konser berjuluk Birthday Party Virtual ini digelar secara live melalui aplikasi. Para penggemar kedua kakak beradik ini pun bisa menikmati penampilan mereka dari rumah secara langsung.

“Setiap tahun biasanya aku merayakan ulangtahun bersama keluarga dan undang teman-teman ke rumah. Tapi tahun 2020 ini beda banget karena ada wabah virus Corona. Jadinya tahun ini aku dan Neona mengadakan Birthday Konser Virtual pertama kami dan syukurlah konser berjalan lancar dan semua puas dan senang melihat penampilan kami," ungkap Naura dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.com, Rabu (24/6).

Tahun ini, Naura sudah memasuki usia remaja. Namun, dalam konser virtual tersebut, Naura tetap menyanyikan lagu anak-anak yang pernah dia populerkan. Ini karena konser itu mengusung konsep keluarga. Di konser ini, ada pula penampilan Afgan sebagai bintang tamu.



"Konsep tetap family. Sekalipun aku sudah remaja tapi Neona belum. Kita ingin share kebahagiaan ini ke semua keluarga. Karena aku ingin ditujukan ke seluruh keluarga, misal kisah cintanya itu ya tentang keluarga," ujar Naura.

Acara Birthday Konser virtual ini terbagi menjadi 2 sesi yakni sesi live konser Naura dan Neona yang dilaksanakan pada pukul 15.00 WIB lalu dilanjutkan dengan Meet & Greet pada pukul 19.00 WIB. Pada konser syukuran ini, Naura dan Neona membawakan sembilan lagu dengan ditemani DNau dan DNeo dan diiringi 20 orang musik orchestra dari rumah masing-masing.



"Terima kasih ya buat Teman Naura dan Kawan Neora yang sudah menonton konser kami, semoga terhibur dan selamat menikmati ya," kata Naura membuka konser tersebut.

Tembang Selamanya Untukmu dan Pesan Semesta Alam menjadi pembuka konser. Melalui lagu-lagunya, Naura ingin menyampaikan pesan cinta dan kasih sayang di masa-masa sulit seperti sekarang. Sementara, Neona tampil solo dengan lagu The Next Generation, Asyik Aja, dan Warbiasyak. Selama penampilannya, Neona tampil enerjik dengan balutan busana casual.

"Aku seneng akhirnya bisa konser Birthday barengan sama kakak. Meskipun virtual tapi aku tetap semangat karena ini pengalaman pertama aku," kata Neona di sela penampilannya.

Selanjutnya, Naura kembali menghibur dengan melantunkan tembang Dikelilingi Cinta. Yang menjadi istimewa, Afgan hadir secara virtual dari kediamannya dan berduet bersama Naura. Lagu yang bercerita tentang pentingnya rasa syukur dan selalu merasa cukup meskipun di tengah ketidaksempurnaan, kian terasa syahdu saat dibawakan bersama Afgan.

Sebagai penampilan penutup dari konser virtual tersebut, Naura dan Neona kemudian membawakan lagu Setinggi Langit. Lagu bernuansa ceria ini diharapkan mampu membuat anak-anak untuk selalu berani bermimpi. Sebagai bentuk kepedulian Naura dan Neona, penghasilan dari penjualan tiket konser ini, sebagian akan didonasikan untuk para pekerja harian lepas dan para pekerja seni yang terkena dampak Covid-19.
(alv)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak