Kerap Ditanya Alasan Nikahi Arie Kriting, Indah Permatasari Beri Jawaban Menohok

Minggu, 19 Juni 2022 - 07:13 WIB
loading...
Kerap Ditanya Alasan Nikahi Arie Kriting, Indah Permatasari Beri Jawaban Menohok
Indah Permasari dan Arie Kriting. Foto/Instagram Indah Permatasari
A A A
JAKARTA - Indah Permatasari curhat karena kerap ditanya tentang alasannya memilih menikah dengan komika Arie Kriting . Bintang Wedding Agreement itu menyampaikan curhatannya melalui sebuah video.

"Setiap ada yang tanya kok milih Bang Arie?" tulis Indah di akun TikTok pribadinya, dikutip Minggu (19/6/2022).

Menjawab pertanyaan tersebut, Indah bergaya mengoleskan lipstik ke bibirnya. Ia kemudian me-lipsync lagu yang sudah disematkan dalam video tersebut berjudul Berisik yang dipopulerkan Dere.



Bintang film Gara-Gara Warisan itu seperti ingin menyampaikan pesan kepada netizen terkait pertanyaan tersebut melalui lagu yang sarat dengan sindiran.

"Oh, manusia berisik, punya hati, tapi tak hati-hati. Beralaskan logika, sering merasa benar," kata Indah sambil menggerakkan bibirnya sesuai lirik tersebut.

Unggahan Indah itu menuai dukungan dari banyak penggemar. Bahkan netizen menilai sosok Arie Kriting memiliki pribadi yang baik, sehingga Indah mau dipersunting olehnya.





Indah Permatasari dan Arie Kriting resmi mengikat janji suci pernikahan pada 12 Januari 2021. Pernikahan mereka berlangsung tertutup, hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Perjuangan Indah dan Arie untuk menikah pun melalui jalan yang berliku. Pasalnya ibunda Indah, Nursyah, diketahui tak memberi restu kepada Arie untuk menikahi putrinya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)