Nikita Mirzani Tantang Nindy Ayunda Adu Tinju di Ring: Gua yang Sponsorin Elu

Minggu, 19 Juni 2022 - 13:31 WIB
loading...
Nikita Mirzani Tantang Nindy Ayunda Adu Tinju di Ring: Gua yang Sponsorin Elu
Nindy Ayunda ditantang Nikita Mirzani untuk adu tinju di ring. Foto/Instagram Nindy Ayunda
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani kembali menantang artis bertinju usai mengalahkan Dinar Candy beberapa waktu lalu. Tantangan Nikita kali ini ditujukan pada Nindy Ayunda , yang belakangan disebut-sebut sebagai kekasih Dito Mahendra yang telah melaporkannya ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik.

Tak hanya menantang, Nikita bahkan menyebut Nindy sebagai artis tidak populer. Maka, untuk makin mempopulerkannya, artis 33 tahun itu disarankan untuk adu jotos dengan Nikita.



"Untuk Nindy Ayunda, artis yang nggak top-top amat, yang follower-nya nggak naik-naik, biar naik follower-nya mendingan kita tinju aja di Holywings Sport Show 3," kata Nikita Mirzani dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, dikutip Minggu (19/6/2022).

Menurut Nikita, jikalau Nindy tak menerima tantangannya lantaran terbentur masalah sponsor, ia dan sang sahabat, Fitri Salhuteru, bersedia mensponsorinya.





"Kalau enggak ada yang sponsori lu, nanti salon sama semua produknya Kak Fitri yang bakal sponsorin elu. Tenang aja," ujar Nikita.

"Pokoknya ini adalah tantangan terbuka untuk Nindy Ayunda. Tantangannya adalah lawan Nikita Mirzani di Holywings Sport Show Boxing ketiga yang akan diadakan di Holywings Bali. Kalau elu enggak ada yang sponsorin, nanti skincare gua, krim, dan slim gua yang sponsorin elu," tambahnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)