Judika Beri Ruang Penyanyi Muda Yan Josua yang Rilis Single Pesan Rindu

Minggu, 19 Juni 2022 - 17:04 WIB
loading...
Judika Beri Ruang Penyanyi Muda Yan Josua yang Rilis Single Pesan Rindu
Judika Sihotang lewat label rekaman musik bentukannya Dua Anak Deo kembali memberikan ruang bagi penyanyi muda bertalenta penyanyi muda Yan Josua. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Judika Sihotang lewat label rekaman musik bentukannya Dua Anak Deo kembali memberikan ruang bagi penyanyi muda bertalenta penyanyi muda Yan Josua untuk berkarir menjadi penyanyi profesional lewat perilisan single Pesan Rindu.

Bukan tanpa alasan Yan Josua merupakan alumnus audisi X Factor Indonesia dilirik Judika untuk menjadi salah satu talent dan memproduserinya sebagai penyanyi baru di label miliknya. Selain berusia muda, cowok bernama lengkap Iyan Yosua Saruni Nanere itu memiliki passion dan kemampuan skill untuk menjadi seorang penyanyi profesional.

"Aku beberapa kali melihat dia menyanyikan lagu dengan karakter suara khas. Contohnya pas dia cover laguku yang 'Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-Baik saja', yang suaranya nagus banyak tapi yang mudah diingat, Yan," kata Judika Sihotang menjawab pertanyaan SINDOnews.com di Holywings Gunawarman, Sabtu (18/6/2022).

Judika menghubungi langsung Yan Josua untuk diajaj bekerjasama di label miliknya dan mulai memproduseri penyanyi berusia 23 tahun tersebut.



Setelah didalami, kemampuan bernyanyi dari cowok kelahiran Dobo, Maluku Tenggara, 16 Maret 1998 dan kecintaan Yan pada dunia tarik suara membuat Judika dan tim kecilnya di DAD semakin yakin untuk menggarap karya debut Yan.

"Pas nyantol, aku yang DM hubungin dia sampau dapat, singkatnya kita kontrak untuk diproduseri dan sampai kini meluncurkan single yang saya yakin betul lagunya itu dia banget dan semoga bakal nyantol juga di masyarakat," katanya lagi.

Selain itu, penyanyi kelahiran Sidikalang, 31 Agustus 1978 ini juga memuji kemampuan Yan Josua dalam menggarap sendiri lirik lagu ini. Hal ini juga yang membuat Judika mengorbitkan karya Yan karena dia mengharga penyanyi yang membawakan lagunya sendiri.

"Ternyata di punya lagu sendiri. Awalnya lagu 'Pesan Rindu' dia itu terlalu Timur, ya karen hampir setengah liriknya banyak reff dan itu perlu diubah karena dia kan penyanyi solo, jadi aku perlu tambahin bridge biar lagunya jadi seperti sekarang yang dirilis," terang Judika lagi

Lebih lanjut suami Duma Riris Silalahi ini pun mengungkapkan bahwa keinginan untuk memproduseri penyanyi muda berbakat seperti Yan Joshua merupakan misi visi dan keinginan memberikan ruang kreativitas bagi penyanyi muda bertalenta sebelumnya ada penyanyi disabilitas Nurlela yang begitu memukau Menteri BUMN Erick Thohir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)