4 Konsumen Setia Lazada Dapat Hunian Baru karena Main Lazzie Star Sambil Belanja

Minggu, 19 Juni 2022 - 06:47 WIB
loading...
4 Konsumen Setia Lazada Dapat Hunian Baru karena Main Lazzie Star Sambil Belanja
Menyambung keseruan Lazzie Star Giveaway di perayaan Lazada Epic 10th Birthday dan Ramadan Mega Sale yang lalu, Lazada Indonesia kembali menserahterimakan empat hunian mewah di BSD City kepada konsumen setia. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Menyambung keseruan Lazzie Star Giveaway di perayaan Lazada Epic 10th Birthday dan Ramadan Mega Sale yang lalu, Lazada Indonesia kembali menserahterimakan empat hunian mewah di BSD City kepada konsumen- konsumen setia yang beruntung melalui permainan Lazzie Star.

Para pemenang Lazzie Star yang masing-masing mendapatkan satu unit apartemen dua kamar di Casa De Parco BSD adalah Ibu Linda Setyowibowo dari Surabaya, Bapak Fredy dari Cikampek dan Ibu Annisa Arti Jayanti dari Yogyakarta. Sedangkan satu unit rumah Askara House di cluster Vanya Park juga di BSD City diserahterimakan kepada Ibu Ningsih Susi Susanna dari Bekasi.

“Selamat kepada para pemenang atas hunian barunya. Memberikan yang terbaik untuk konsumen adalah salah satu fokus utama kami di Lazada, sesuai dengan nilai Customer’s First yang kami pegang teguh. Lazzie Star Giveaway yang kami adakan bersamaan dengan festival belanja Ulang Tahun Lazada dan selama periode festival belanja Ramadan adalah bagian dari bentuk apresiasi kami bagi konsumen setia kami,” terang Irene Inonu, VP of Head of Marketing Branding, Lazada Indonesia.

Lebih lanjut, Irene Inonu mengaku senang kehadirannya yang sudah 10 tahun ini di Indonesia ternyata dapat menjadi bagian dari keseharian masyarakat serta konsumen setia Lazada dalam setiap tahap kehidupan mereka.



"Kami berharap dapat terus menemani konsumen kami dalam menciptakan momen-momen epic di keseharian mereka sembari tentunya memberikan pengalaman belanja yang aman, nyaman dan terpercaya,” tutup Irene Inonu.

Para konsumen setia yang beruntung ini menyatakan keterkejutan mereka saat menerima informasi bahwa mereka mendapatkan hadiah utama dari game Lazzie Star.

“Saya memang suka main game di Lazada, karena tantangannya seru tapi tidak sulit untuk dimainkan, jadi cocok untuk melepas penat. Rasanya kaget sekali waktu Lazada menghubungi saya, padahal saya juga sudah happy dapat banyak voucher belanja dan bonus-bonus setiap kali main Lazzie Star,” tambah Ibu Annisa, yang telah menggunakan Lazada sejak masih di bangku kuliah di tahun 2017, hingga kini telah berkeluarga dan menggunakan Lazada untuk membeli keperluan buah hatinya.

Perasaan yang sama juga diungkapkan oleh 2 pemenang apartemen lainnya, Bapak Freddy dan Ibu Linda yang tidak percaya akan keberuntungan mereka sebagai pengguna setia Lazada selama beberapa tahun belakangan ini. Keduanya berencana menjadikan hadiah apartemen tersebut sebagai sumber pemasukan pasif bagi mereka dan keluarga.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)