Lebih Percaya Diri Pakai Baju Seksi, Rachel Vennya: Emang karena Suka

Minggu, 19 Juni 2022 - 18:54 WIB
loading...
Lebih Percaya Diri Pakai Baju Seksi, Rachel Vennya: Emang karena Suka
Setelah lepas hijab, penampilan Rachel Vennya dinilai semakin terbuka. Menelisik akun Instagram pribadinya, mantan istri Niko Al Hakim ini kerap membagikan foto dirinya memakai baju seksi. Foto/Instagram Rachel Vennya
A A A
JAKARTA - Setelah lepas hijab, penampilan Rachel Vennya dinilai semakin terbuka. Menelisik akun Instagram pribadinya, mantan istri Niko Al Hakim ini kerap membagikan foto dirinya memakai baju seksi yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Bahkan tak sedikit netizen yang menilai bahwa penampilan ibu dua anak itu sekarang lebih vulgar ketimbang saat menjadi istri Niko Al Hakim.

Menanggapi nyinyiran netizen, Rachel Vennya mengaku memang lebih suka berpakaian seperti itu.

"Pakaian gue sekarang dan cara pakaian gue sekarang enggak ada maksud kayak 'gue lebih vulgar nih seakarang' ya emang karena suka sama pakaiannya," akui Rachel Vennya saat berbincang di kanal YouTube Erika Carlina, Minggu (19/6/2022).



Menurutnya berpakaian seksi membuat selebgram 26 tahun ini lebih percaya diri.

"Itu bikin gue pede jadi ya udah," tambahnya.

Selain itu, Rachel Vennya menegaskan jika dirinya merasa nyaman dengan pakaian yang dikenakannya, baik pakaian tertutup maupun pakaian terbuka.

"Dari semua postingan gue, gue selalu nyaman sama pakaian gue," pungkasnya.

Ia pun menjelaskan bahwa cara berpakaiannya yang sekarang memang gaya pakaiannya yang dulu, sebelum menikah dan bercerai dengan Niko.

"Mungkin orang lihatnya kayak 'kok tiba-tiba jadi kayak gini'. Cuma orang yang follow gue dari lama tahu ya sebenarnya ini pakaian dulu Rachel aja," jelas Rachel Vennya.

Sementara itu, perempuan yang pernah kabur saat karantina Covid-19 ini melontarkan permintaan maaf lantaran dirinya tidak bisa memenuhi ekspektasi orang lain.

"Ya gue minta maaf ternyata cara berpakaian gue itu mengecewakan banget buat kalian semua," tutur Rachel Vennya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)