Sampaikan Wasiat untuk Betrand Peto, Ruben Onsu: Titip Bunda

Minggu, 19 Juni 2022 - 19:47 WIB
loading...
Sampaikan Wasiat untuk Betrand Peto, Ruben Onsu: Titip Bunda
Keluarga Ruben Onsu saat ini tengah mengalami cobaan. Belum sembuh penyakit yang diidapnya, kini Ruben harus menerima kenyataan bahwa sang istri, Sarwendah juga jatuh sakit. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Keluarga Ruben Onsu saat ini tengah mengalami cobaan. Belum sembuh penyakit yang diidapnya, kini Ruben harus menerima kenyataan bahwa sang istri, Sarwendah juga jatuh sakit.

Keduanya sama-sama mengidap penyakit serius di bagian kepala. Sarwendah diketahui mengidap penyakit langka di bagian batang otak. Padahal Sarwendah baru saja melakukan operasi Kista.

Sedangkan Ruben Onsu enggan menjelaskan secara penyakit apa yang diidapnya.

Oleh karena itu, Kaka Jordi Onsu ini menitipkan sebuah wasiat untuk putranya Betrand Peto jika kemungkinan buruk terjadi pada bos Geprek Bensu ini.

Baca Juga: Ruben Onsu Diganggu Makhluk Bergentayangan, Kok Bisa?
">

"Jika suatu saat ayah nggak ada nanti, Onyo udah tahu tugasnya dan hal-hal yang nggak boleh dilakukan," ujar Ruben Onsu dalam YouTube Trans Official dikutip Minggu (19/6/2022).

Sambil menahan tangisnya, Ruben Onsu menitipkan sang istri dan kedua putri kecilnya kepada Onyo sapaan Betrand Peto.

"Titip bunda, Thalia, Thania, jaga mereka cintai mereka seperti ayah mencintai mereka," ucap Ruben Onsu.

Cuplikan video itu pun diunggah kembali oleh akun gosip @rumpi_gosip, sontak saja netizen pun ikut ikut khawatir dengan penyakit yang diidap pasangan suami istri itu. Mereka lantas mendoakan yang terbaik untuk Ruben Onsu dan Sarwendah.

"Semoga Onyo bisa menjalankan tugas dari ayahnya untuk bunda dan adik-adiknya. Semangat ya Ruben dan Wendah," kata akun @welgae***.

"Semoga ayah Ruben dan bunda Sarwendah diberikan kesembuhan total, panjang umur dan diangkat penyakitnya," ujar @nadasora***.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1758 seconds (11.252#12.26)