Raffi Ahmad Merasa Sudah Kebanyakan Mobil, Nagita Slavina: Baru Sadar Ya

Minggu, 19 Juni 2022 - 20:12 WIB
loading...
Raffi Ahmad Merasa Sudah Kebanyakan Mobil, Nagita Slavina: Baru Sadar Ya
Presenter kondang Raffi Ahmad merasa mobil yang dimilikinya sudah terlalu banyak dan dia tidak ingin mengeluarkan banyak uang untuk membeli mobil lagi. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Presenter kondang Raffi Ahmad merasa mobil yang dimilikinya sudah terlalu banyak dan dia tidak ingin mengeluarkan banyak uang untuk membeli mobil lagi.

Raffi tidak hanya memiliki mobil yang biasa digunakan untuk aktivitasnya sehari-hari, namun dia juga memiliki beberapa mobil mewah sebagai koleksinya.

Saat sedang jalan kaki bersama sang istri, Nagita Slavina, tiba-tiba Raffi terbesit dipikirannya bahwa mobil yang dimilikinya sudah berlebihan.

“Setelah aku pikir-pikir mobil kita kebanyakan sayang,” kata Raffi di YouTube Rans Entertainment, Minggu (19/6/2022).



Nagita terperangah heran mendengar perkataan Raffi. Namun akhirnya dia pun mengiyakan bahwa mobil yang dimiliki sudah kebanyakan.

“Emang iya, baru sadar ya,” ucap Nagita.

Raffi menjelaskan dia ingin lebih berhemat mulai saat ini dan tidak membeli barang yang tidak terlalu diperlukan lagi, seperti beli mobil lagi.

“Sekarang baru mau belajar uang itu enggak boleh boros-boros deh,” tuturnya.

Sebelumnya, Nagita sudah pernah memberitahu Raffi tentang hal tersebut, namun saat itu Raffi seperti tak menghiraukannya.

“Emang kalo istri ngomong tuh enggak pernah didengar,” ujarnya.

Raffi pun berusaha membela diri dan berkata dulu dirinya tidak mendengar nasehat itu namun sekarang dia mendengar dan akan melaksanakannya.

“Dengar, cuman waktu itu enggak dengar, sekarang dengar,” ucapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)