Dewi Perssik Ogah Adu Jotos dengan Nikita Mirzani Meski Dibayar Rp100 Juta

Minggu, 19 Juni 2022 - 20:57 WIB
loading...
Dewi Perssik Ogah Adu Jotos dengan Nikita Mirzani Meski Dibayar Rp100 Juta
Penyanyi Dewi Perssik mengejek Nikita Mirzani yang ogah tanding tinju dengannya. Nikita Mirzani beralasan dirinya enggan bermain tinju dengan emosi. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Dewi Perssik mengejek Nikita Mirzani yang ogah tanding tinju dengannya. Nikita Mirzani beralasan dirinya enggan bermain tinju dengan emosi, apalagi lawannya Dewi Perssik yang notabene menyimpan dendam dan emosi terhadap dirinya.

Saat melakukan siaran langsung di Instagram, Dewi Perssik lantas menertawakan alasan yang diberikan Nikita Mirzani saat menolak ajakannya untuk bertanding.

"Kalau tinju itu nggak boleh pake emosi, trus pakai apa? Pakai komunikasi?" tanya Dewi Perssik, dikutip dari video yang diunggah bdi Instagram @insta_julid, Minggu (19/6/2022).
"Berarti akur dong," tambah Dewi Perssik sambil tertawa.

Perempuan yang akrab disapa Depe ini ngotot hanya ingin adu jotos dengan janda tiga anak itu. Bahkan ia rela tak perlu dibayar, asalkan bisa tanding dengan Nikita Mirzani.



"Kalau yang lain, nggak berkepentingan, nggak mau gue. Kalau sama dia (Nikita) mau gue. Nggak usah dibayar," tegas Dewi Perssik.

Ia pun menyingung soal honor jika ia menang tinju. Ia mengaku malu jika dibayar hanya Rp 100 juta.

"Malu aku kalau dibayar 100 juta. Nyanyi aja di Jakarta dibayarnya nggak segitu. Ini suruh tinju, dibayarnya Rp 100 juta. Nggak mau. Menang dibayar Rp100 juta," pungkas Dewi Perssik.

Sementara itu, Nikita Mirzani sudah terlebih dahulu melawan Dinar Candy. Aktris kontoversial itu memenangkan pertandingan dengan 29 poin. Meski Dinar Candy kalah namun dirinya mengaku mendapatkan bayaran sebesar Rp700 juta.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3059 seconds (0.1#10.140)