Hubungan Nita Gunawan dan Raffi Ahmad Dibongkar Hotman Paris, Disebut Sering Jalan Bareng

Senin, 20 Juni 2022 - 07:58 WIB
loading...
Hubungan Nita Gunawan dan Raffi Ahmad Dibongkar Hotman Paris, Disebut Sering Jalan Bareng
Hubungan Nita Gunawan dan Raffi Ahmad dibongkar Hotman Paris Hutapea. Pengacara kondang itu blak-blakan menyebut bahwa Nita dan Raffi sering jalan bareng. Foto/Instagram Hotman Paris Hutapea
A A A
JAKARTA - Hubungan Nita Gunawan dan Raffi Ahmad dibongkar Hotman Paris Hutapea . Pengacara kondang itu secara blak-blakan menyebut bahwa Nita dan Raffi sering jalan bareng.

Menurut Hotman, Nita dan Raffi sering jalan berdua saat malam hari. Pengacara yang memiliki banyak asisten pribadi (aspri) itu menilai hubungan Nita dengan suami Nagita itu bukan sekadar pekerjaan.

"Dari teman-teman artis gue, ternyata yang dua ini sering jalan. Sering keluar malam berdua," kata Hotam dikutip dari salah satu tayangan di kanal YouTube, Senin (20/6/2022).

"Itu ternyata bukan gosip," sambungnya.




Mendengar ucapan pengacara yang kerap tampil nyentrik itu, Nita dengan tegas membantahnya. Dia menyebut Hotman berbohong mengenai hubungannya dengan artis yang dijuluki Sultan Andara itu.

"Bohong, bohong," ucap Nita.

Sebelumnya, Raffi dan Nita dengan tegas membantah memiliki hubungan spesial. Raffi pun menyebut kabar miring yang menipanya hanya sebatas gosip.

Raffi dikabarkan santer diisukan berselingkuh dengan Nita Gunawan setelah beredar sebuah video yang viral di media sosial. Di mana video itu memperlihatkan kedekatan keduanya.


Dalam video yang beredar, bapak dua anak itu terlihat menggoda Nita. Raffi bahkan tampak mencolek Nita dan melemparkan pandangan genit. Video itu langsung menghebohkan media sosial. Selain itu, Nita juga diketahui menyambangi beach club milik Raffi di Bali.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)