Nam Joo Hyuk Dituduh Melakukan Bullying di Sekolah

Senin, 20 Juni 2022 - 13:06 WIB
loading...
Nam Joo Hyuk Dituduh Melakukan Bullying di Sekolah
Nam Joo Hyuk dituduh melakukan bullying di sekolah selama SMP dan SMA. The Days News melaporkan, Nam Joo Hyuk pelaku bullying selama 6 tahun di sekolah. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Nam Joo Hyuk dituduh melakukan bullying di sekolah selama masa SMP dan SMA. The Days News melaporkan, seorang informan mengatakan kepada mereka bahwa Nam Joo Hyuk pelaku bullying selama 6 tahun di sekolah.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (20/6/2022) informan tersebut juga menyatakan bahwa Nam Joo Hyuk diketahui bergaul dengan para pelaku kekerasan saat sekolah. Kelompok tersebut juga tidak sedikit, mencapai 15 siswa.

Beberapa hal yang dituduhkan padanya antara lain mendorong siswa, menyerobot antrean saat makan siang, memaki siswa, dan memukul siswa lain. Aktor itu juga dituduh menggunakan siswa sebagai “roti antar-jemput”, istilah untuk siswa lain menjalankan tugas mereka dengan ancaman hukuman jika menolak perintah apa pun.

Informan juga menyebutkan insiden di mana mereka mengklaim Nam Joo Hyuk melemparkan pensil mekanik ke arah mereka dan juga menarik kursi mereka saat mencoba untuk duduk.


Nam Joo Hyuk Dituduh Melakukan Bullying di Sekolah


Informan yang tidak diketahui identitasnya itu juga menyatakan bahwa ada teman sekelas lain yang pernah mengalami bullying yang lebih parah di tangan Nam Joo Hyuk. Saat ini korban sedang menjalani perawatan psikiatri dan menghindari menonton televisi sehingga mereka tidak perlu menemuinya.

Terakhir, informan menyatakan bahwa alasan mereka mengungkapkan dugaan bullying yang dilakukan pemeran Baek Ijin dalam drama Korea Twenty Five Twenty One itu adalah agar mereka dapat membantu orang lain yang mungkin berada dalam situasi serupa.

Sebagai buktinya, informan membagikan foto buku tahunan SMA mereka dari Suil High School 2013. Nam Joo Hyuk adalah alumni dari SMA tersebut dan pernah memberikan donasi ke sekolah tersebut.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)