Ini Pernyataan Awal Agensi Nam Joo Hyuk Terkait Tuduhan Bullying di Sekolah

Senin, 20 Juni 2022 - 13:25 WIB
loading...
Ini Pernyataan Awal Agensi Nam Joo Hyuk Terkait Tuduhan Bullying di Sekolah
Agensi Namo Joo Hyuk, Management SOOP merilis pernyataan pertama mereka terkait tuduhan bullying di sekolah yang diduga dilakukan artis Korea tersebut. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Agensi Namo Joo Hyuk , Management SOOP merilis pernyataan pertama mereka terkait tuduhan bullying di sekolah yang diduga dilakukan artis Korea tersebut.

Management SOOP mengakui bahwa mereka telah mendengar tuduhan yang dibuat terhadap Nam Joo Hyuk. Terkait tuduhan tersebut, agensi mengaku saat ini sedang menyelidikinya.

"Kami telah mendengar artikel tersebut dan saat ini sedang mencari (legitimasi)," kata Management SOOP dilansir dari Koreaboo, Senin (20/6/2022).

Sebelumnya, The Days News melaporkan bahwa seorang informan mengatakan kepada mereka bahwa Nam Joo Hyuk melakukan bullying selama 6 tahun saat di SMP dan SMA. Nam Joo Hyuk disebut bergaul dengan para pelaku kekerasan saat sekolah mencapai 15 siswa.


Beberapa hal yang dituduhkan padanya antara lain mendorong siswa, menyerobot antrean saat makan siang, memaki siswa, dan memukul siswa lain. Aktor itu juga dituduh menggunakan siswa sebagai “roti antar-jemput”, istilah untuk siswa lain menjalankan tugas mereka dengan ancaman hukuman jika menolak perintah apa pun.

Informan juga menyebutkan insiden di mana mereka mengklaim Nam Joo Hyuk melemparkan pensil mekanik ke arah mereka dan juga menarik kursi mereka saat mencoba untuk duduk.

Informan yang tidak diketahui identitasnya itu juga menyatakan bahwa ada teman sekelas lain yang pernah mengalami bullying yang lebih parah di tangan Nam Joo Hyuk. Saat ini korban sedang menjalani perawatan psikiatri dan menghindari menonton televisi sehingga mereka tidak perlu menemuinya.

Terakhir, informan menyatakan bahwa alasan mereka mengungkapkan dugaan bullying yang dilakukan pemeran Baek Ijin dalam drama Korea Twenty Five Twenty One itu adalah agar mereka dapat membantu orang lain yang mungkin berada dalam situasi serupa.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2032 seconds (0.1#10.140)