4 Artis Film Dewasa yang Mati Bunuh Diri, Nomor 3 Benci Profesinya Sendiri

Senin, 20 Juni 2022 - 14:49 WIB
loading...
4 Artis Film Dewasa yang Mati Bunuh Diri, Nomor 3 Benci Profesinya Sendiri
Sedikitnya ada empat artis film dewasa yang mati bunuh diri. Foto DOK 36adamstrand
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada empat artis film dewasa yang mati bunuh diri . Alasannya cukup beragam. Mulai dari masalah pekerjaan yang tidak sesuai, penolakan dari keluarga, hingga banyaknya kesulitan hidup yang dialami.

Industri film dewasa memang diketahui cukup menjanjikan. Maka dari itu, tak jarang beberapa orang dengan masalah ekonomi kerap terjerumus ke sektor ini. Sebagian dengan sukarela, namun ada juga beberapa yang terpaksa menjalaninya.

Baca juga : Miris! 6 Artis Ini Bunuh Diri Akibat Penyakit Mental, Ada Jonghyun SHINee

Berikut beberapa artis film dewasa yang meninggal karena bunuh diri seperti dilansir dari berbagai sumber :

1. Megan Leigh

Megan Leigh lahir dengan nama Michelle Schei pada 2 Maret 1964. Artis film dewasa ini diketahui mengalami peningkatan karir yang cukup pesat sejak debut di film ‘Secrets Behind The Green Door’ pada tahun 1987.

Dikutip dari Find a Grave, Megan dibesarkan di Oakland, California. Dia pernah kabur dari rumahnya saat berusia 14 tahun. Saat berumur 18 tahun, di pindah ke Bay Area dan bekerja sebagai penari telanjang di Teater O'Farrell Mitchell Brothers di San Francisco.

Dia bergabung dengan industri film dewasa pada akhir 1987. Dari pekerjaannya tersebut, dia mendapat banyak uang. Bahkan, dia diketahui sempat membelikan ibunya rumah mewah dengan harga fantastis.

Pada 16 Juni 1990, Megan ditemukan tewas dengan luka tembak di kepalanya. Dalam sebuah catatan yang ditinggalkan, dia menyinggung masalah pribadi yang sudah lama tidak bisa diselesaikannya.

2. Savannah
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2148 seconds (0.1#10.140)