Jawaban Natasha Wilona Dijodohkan dengan Aliando Syarief: Sahabatan Lama

Senin, 20 Juni 2022 - 16:18 WIB
loading...
Jawaban Natasha Wilona Dijodohkan dengan Aliando Syarief: Sahabatan Lama
Natasha Wilona akhirnya buka suara setelah ramai dijodohkan dengan Aliando Syarief oleh netizen. Natasha menjelaskan hubungannya dengan Aliando yang sebenarnya. Foto/Instagram Aliando Syarief
A A A
JAKARTA - Natasha Wilona akhirnya buka suara setelah ramai dijodohkan dengan Aliando Syarief oleh netizen. Natasha menjelaskan hubunganya dengan Aliando yang sebenarnya.

Natasha tak menampik memiliki hubungan dekat dengan Aliando. Namun, alih-alih berpacaran, kedekatan keduanya hanya sebatas sahabat.

"Aku mah sama Ali sudah sahabatan lama. Sudah kenal lama," kata Natasha dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Senin (20/6/2022).

Meski tidak memiliki hubungan dengan Aliando, Natasha enggan mempermasalahkan perjodohan tersebut. Bagi mantan pacar Verrell Bramasta, selagi hal tersebut positif, dia enggan ambil pusing.


"Kalau ada yang menanggapi positif, kita berterima kasih. Kalau negatif ya sudahlah. Cuekin aja," jelas Natasha.

Di sisi lain, Natasha membantah kabar yang menyebut dirinya membantu Aliando bangkit dan kembali aktif di dunia hiburan setelah sempat vakum karena mengidap obsessive complusive disorder (OCD).

Aliando, disebut Natasha memiliki keingian tinggi untuk sembuh dan bangkit dari penyakitnya. Sebagai sahabat, dia mengaku tidak lupa memberikan dukungan tanpa menghakimi kondisi mantan pacar Prilly Latuconsina itu.

"Aku cuma bisa support doang dan nggak judge apapun yang terjadi sama dia," tutur Natasha.



Menyambut kembalinya Aliando ke dunia hiburan, Natasha pun mengaku senang. Terlebih saat ini, aktor tampan itu sudah menjalani aktivitasnya seperti biasa.

"Orang-orang kangen sama sosok Ali. Dia kan sudah lama banget nggak tampil setelah sekian lama karena masalah kesehatannya," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)