Widuri Jadi Terbiasa Bicara dengan Ayam sejak Main di Keluarga Cemara 2

Senin, 20 Juni 2022 - 20:04 WIB
loading...
Widuri Jadi Terbiasa Bicara dengan Ayam sejak Main di Keluarga Cemara 2
Widuri Putri Sasono kembali memerankan karakter Ara dalam film Keluarga Cemara 2. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Widuri Putri Sasono kembali memerankan karakter Ara dalam film Keluarga Cemara 2. Film ini merupakan sekuel dari Keluarga Cemara sebelumnya.

Di sekuel ini, cerita lebih berfokus pada Ara si anak tengah Abah (Ringgo Agus Rahman) dan Emak (Nirina Zubir) yang sibuk mencari perhatian keluarganya.

Ara yang sudah duduk di bangku sekolah dasar (SD) itu sudah mengenal cemburu apabila Abah dan Emak lebih perhatian ke si bungsu Agil. Ditambah sang kakak Euis (Adhisty Zara) juga sudah beranjak remaja dan punya kegiatan sendiri.



Euis merasa Ara kini menjadi adik yang menyebalkan karena selalu ingin tahu urusannya. Sebaliknya, Ara juga merasa Euis telah berubah.

Ara yang mulai merasa kesepian dan ingin diperhatikan, mulai mencari cara hingga pada akhirnya ia menemukan teman yang bisa diajak bicara, yaitu anak ayam yang diberi nama Neon.

Diakui Widuri bahwa ngobrol dengan ayam merupakan hal baru dan itu cukup sulit.



"Ngobrol sama ayam susah-susah gampang," ujar Widuri Putri Sasono saat ditemui di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, pada Senin (20/6/2022).

Meski begitu, Widuri merasa senang karena ngobrol dengan ayam adalah hal yang baru baginya.

"Jadi ada satu ayam aktif banget, kalau aku ngomong dia ngadepin aku terus diem dan ada satu yang cerewet tiba-tiba lompatlah. Tapi itu juga aku jadi belajar hal baru, ya pokoknya itu seru banget," ungkap Widuri.

Penasaran bagaimana cara Ara ngobrol dengan ayam Neon? Temukan jawabannya pada 23 Juni 2022 di bioskop.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3386 seconds (0.1#10.140)