Ivan Gunawan Nilai Busana Peserta Pria Rising Star Dangdut Monoton: Kita ke Mall Saya Belanjain

Senin, 20 Juni 2022 - 20:34 WIB
loading...
Ivan Gunawan Nilai Busana Peserta Pria Rising Star Dangdut Monoton: Kita ke Mall Saya Belanjain
Ivan Gunawan tertarik untuk menilai outfit kontestan pria Rising Star Dangdut yakni Udin, Zainul, dan Harun. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Malam hari ini Rising Star Dangdut sudah menyentuh babak Final Stage Top 7. Sebelum para peserta unjuk kebolehan suara merdu di depan juri utama dan juri profesi, Ivan Gunawan lebih dulu menilai busana mereka.

Udin, Dila, Zainul, Tika, Fina, Ayu, dan Harun berdiri di atas panggung menunggu penilaian Ivan. Sang fashion designer tertarik untuk menilai outfit kontestan pria yakni Udin, Zainul, dan Harun.

Menurut Ivan Gunawan, baju yang mereka kenakan dari atas hingga bawah masih terbilang membosankan.



"Saya dari awal duduk di sini samapi hari ini, melihat style cowoknya ya begini terus. Celana item, celana putih, kayak lagi mau lomba apaan gue gak paham. Look-nya terlalu monoton," ujar Ivan Gunawan, Senin (20/6/2022).

Ivan tak akan tinggal diam membiarkan para kontestan pria Rising Star Dangdut terus mengenakan busana seperti itu. Alhasil, terbesit di kepala Ivan untuk mengajak mereka bertiga berbelanja pakaian.

"Saya mau kasih reward buat ketiga cowok. Kalau minggu ini kalian masuk, kita pergi ke mall satu hari, kalian saya belanjain," lanjutnya.



Masing-masing peserta rencananya akan dibelikan beberapa set oufit oleh Ivan Gunawan.

"Sampai masuk ketiga-tiganya, kita cari apakah mau Rabu apa hari Kamis atau Minggu, kita pergi ke mall," ajak Ivan Gunawan.

Sementara itu, kontestan wanita juga mendapat penilaian dari Ivan Gunawan. Ivan tak begitu suka dengan outfit Tika, Fina, dan Ayu.

Namun lain halnya dengan Dila. Ivan tak segan memuji outfit nuansa biru dongker dan perak yang dikenakan Dila.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)