Ayu Ting Ting Dapat Surprise Ultah di Panggung Rising Star Dangdut, Didoakan Diberi Jodoh Terbaik

Senin, 20 Juni 2022 - 21:05 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Dapat Surprise Ultah di Panggung Rising Star Dangdut, Didoakan Diberi Jodoh Terbaik
Ayu Ting Ting mendapat kejutan ulang tahun di panggung Rising Star Dangdut, Senin (20/6/2022) malam. Foto/Instagram @officialmnctv
A A A
JAKARTA - Panggung Rising Star Dangdut kali ini dibuka dengan penuh haru. Pasalnya, malam ini para juri kompak memberikan kejutan ulang tahun kepada Ayu Ting Ting yang genap berusia 30.

Ayu yang hendak membuka panggung Rising Star Dangdut malah dikejutkan dengan kado, ucapan, serta kue ulang tahun dari para juri lain yakni Ivan Gunawan, Iis Dahlia, Inul Daratista, serta Zaskia Gotik.

Tak hanya itu, kemeriahan sekaligus keharuan semakin terasa saat kedua orangtua Ayu menghubunginya lewat video call yang ditampilkan di layar besar.



“Semoga panjang umur, sehat selalu, kariernya semakin lancar, semakin sukses, semakin bersinar semuanya,” kata Abdul Rozak atau akrab disapa Ayah Rozak, dikutip dari Rising Star Dangdut di MNCTV, Senin (20/6/2022) malam.

Ayah Rozak juga mendoakan agar sang putri segera mendapatkan jodoh. “Dan semoga dapat jodoh yang terbaik,” ungkap suami Umi Kalsum tersebut.

Ibunda Ayu juga ikut memberikan doa singkat sebelum menangis terharu. “Semoga menjadi Ayu yang lebih baik lagi,” ujar Umi Kalsum.

Mendengar harapan kedua orangtua beserta putrinya, Bilqis, Ayu pun tak kuasa menahan haru. Terlihat dia beberapa kali mengusap matanya yang basah karena air mata.

Di kesempatan yang sama, Ayu juga mempunyai harapan di usianya yang baru. “Biar sehat terus, panjang umur, banyak rezeki, semakin sukses ke depannya, bisa menjadi lebih baik lagi dalam segala hal,” ungkap pelantun lagu Sambalado itu.

“Semoga apa yang belum kesampaian bisa kesampaian semua dan dapat jodoh yang terbaik,” harap Ayu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)