Rising Star Dangdut: Dila Dapat Standing Ovation 3 Juri, Inul Daratista: All Out Banget!

Senin, 20 Juni 2022 - 21:21 WIB
loading...
Rising Star Dangdut: Dila Dapat Standing Ovation 3 Juri, Inul Daratista: All Out Banget!
Dila asal Bangka Belitung belum gagal mencuri perhatian para juri Rising Star Dangdut, baik juri utama maupun juri profesi. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Dila asal Bangka Belitung belum gagal mencuri perhatian para juri Rising Star Dangdut, baik juri utama maupun juri profesi. Malam hari ini di Final Stage Top 7, Dila berhasil mendapatkan nilai sempurna dan memutar revolving stage.

Dengan membawakan lagu berjudul Ijuk milik Iyeth Bustami, Dila menyuguhkan improvisasi yang unik dan memesona. Para juri seolah tak bisa melepaskan pandangan mereka dari Dila.

Usai Dila menyelesaikan lirik terakhir, tiga juri tak segan berdiri dari kursi. Mereka adalah Inul Daratista, Iis Dahlia, dan Zaskia Gotik.

Menurut Inul Daratista, penampilan seperti Dila patut diapresiasi. "Ini all out banget, baru kali Rising Star dapet model begini," ujar Inul, Senin (20/6/2022).



Senada dengan Inul Daratista, Zaskia juga merasa sudah semestinya Dila mendapatkan bintang dari seluruh juri. "Yang kaya gini baru cocok dikasih bintang," ucap Zaskia Gotik.

Iis Dahlia juga tak mau kalah dalam memuji Dila. Bagi Mamah Iis, dirinya tak butuh diminta menekan tombol bintang. Asal kontestan benar-benar bagus, dia akan sukarela melakukan hal itu.

Dan inilah yang terjadi pada Dila. Berkat bintang dari juri utama dan profesi, Dila memboyong 100 poin malam ini.

Persaingan di Rising Star Dangdut semakin ketat. Kontestan tentu saja tidak ingin gagal dalam setiap babak.

Penampilan apik mereka bukan hanya membutuhkan bintang dari para juri, tetapi juga votting pemirsa. Dukung terus kontestan Rising Star Dangdut Indonesia favoritmu melalui vote di aplikasi RCTI +.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)