Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sungkem Ketemu Bos Jalan Tol: Ini Sultan Andara Beneran

Selasa, 21 Juni 2022 - 08:14 WIB
loading...
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sungkem Ketemu Bos Jalan Tol: Ini Sultan Andara Beneran
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat bertemu Jusuf Hamka beberapa waktu yang lalu. Foto/Tangkapan Layar YouTube Rans Entertainment
A A A
JAKARTA - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini menyambangi kediaman Sultan Andara yang asli yakni bos Jalan Tol, Jusuf Hamka.

Sekadar diketahui, selama ini Raffi Ahmad kerap dijuluki sebagai Sultan Andara lantaran memiliki kekayaan berlimpah di perumahan Green Andara Residence.

Ya, meski Jusuf Hamka tidak tinggal di perumahan tersebut. Namun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengakui bahwa yang menjadi The Real Sultan Andara adalah bos jalan itu.

Hal itu diketahui dalam pertemuan mereka yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment beberapa waktu yang lalu, dikutip Selasa (21/06/2022).



Saat itu, Jusuf Hamka bersama anaknya bertemu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kediamannya dan langsung sungkem. Jusuf Hamka yang menyambut Raffi Ahmad tak segan menyebutnya sebagai Sultan.

"Sultan Andara, Sultan Andara!" ungkap Jusuf Hamka seraya menyambut Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad disebut seperti itu langsung salah tingkah dan saat itu juga Jusuf Hamka menceritakan bahwa dirinya membangun salah satu jalan tol untuk Sultan Andara.

"Tahu gak, saya buat jalan tol ini buat siapa? Buat Sultan Andara ini," kata Jusuf Hamka kembali seraya menunjuk Raffi Ahmad.

Mendengar sanjungan dari Jusuf Hamka, Raffi Ahmad kembali dibuat malu karena kerap dijuluki Sultan Andara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)