Kolaborasi dengan Vibe, Ivan Gunawan Desain Kemasan Botol Minuman

Selasa, 21 Juni 2022 - 11:25 WIB
loading...
Kolaborasi dengan Vibe, Ivan Gunawan Desain Kemasan Botol Minuman
Ivan Gunawan berkolaborasi dengan sebuah merek minuman, Vibe. Lewat kolaborasi ini, Igun sapaan akrabnya pun tertantang serta mendapatkan pengalaman baru mendesain kemasan botol minuman Vibe. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Desainer yang juga presenter Ivan Gunawan berkolaborasi dengan Vibe merek minuman. Lewat kolaborasi ini, Igun sapaan akrabnya pun tertantang serta mendapatkan pengalaman baru mendesain kemasan botol minuman Vibe.

Apabila berbicara mengenai kreasi dari Ivan Gunawan sebagai perancang busana Indonesia, tidak akan pernah ada habisnya. Hampir 20 tahun menyelami dunia fashion, Ivan Gunawan telah memantapkan posisinya sebagai desainer papan atas Indonesia. Beragam lini busana pun dimilikinya.

Selain itu, Ivan Gunawan juga menjadi founder sekaligus National Director dari Yayasan Dunia Mega Bintang selaku pemegang lisensi penyelenggaraan sebuah ajang pencarian bakat dunia kecantikan di Indonesia melalui Yayasan Dunia Mega Bintang telah melahirkan Beauty Queen yang telah mengharumkan nama Indonesia di tingkat dunia.

Melalui sentuhan kreatifitasnya yang khas, Ivan Gunawan memang tidak hanya melahirkan karya busana busana cantik yang dikagumi oleh banyak orang, tapi juga melahirkan Ratu Kecantikan yang diakui oleh dunia melalui Miss Grand Indonesia.



Kreatifitas bagi Ivan Gunawan memang bisa diekspresikan dalam segala cara. Salah satunya adalah berkreasi melalui media botol kaca yang tentunya akan memunculkan sesuatu desain kreatif yang ada dalam label minuman ini.

Melalui kolaborasi dengan Vibe, sebuah produk minuman asli Indonesia yang dijual di kalangan tertentu, Ivan Gunawan yang biasa merancang di atas kain, kini mengeluarkan desain kreatif khas rancangannya pada botol kaca dalam sebuah acara peluncuran desain botol Superstar Collection ,Vibe X Ivan Gunawan, akhir pekan lalu.

“Tentunya sebagai desainer, saya merasa bahwa kesempatan untuk berkolaborasi dengan brand apapun semakin besar, termasuk kolaborasi dengan Vibe, sebuah merk minuman berlakohol asal Indonesia. Dengan kolaborasi ini saya melihat bahwa dunia hiburan telah menjadi trend pada kalangan tertentu dan suatu merk minuman bisa menjadi lebih menarik apabila botolnya berbentuk unik. Dari situlah kolaborasi antara kedua pihak ini pun terjadi,” ujar Igun dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.com, Selasa (21/6)

Vibe sendiri merupakan produk minuman lokal yang akan dipasarkan ke luar negeri. Kualitas minuman yang dihadirkan tidak kalah dengan produk luar.

Menurut Damien E. Chua selaku Marketing Director dari Vibe, kolaborasi antara Vibe dengan Ivan Gunawan bukan sekedar kolaborsi biasa. Karena melelalui tangan Ivan, Vibe kini hadir dengan desain botol yang bisa menjadi ciri khas Indonesia.

"Konsep desainnya dibikin mewah tapi futuristic. Karena menurut saya, desain itu harus melambangkan ciri khas Indonesia, jadi ada corak batik pada botol dan label tersebut. Soalnya kedepan produk ini akan dieksport ke luar negeri,” ungkap Damien.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)